Liquipel Hadir di Indonesia!

svg%3E

Anda ingat artikel CES kami tentang Liquipel? Teknologi “mantel” pelindung yang sempat kami kira berbentuk cairan ini telah hadir di Indonesia, kemarin (2/11), di Indocomtech 2012 Jakarta Convention Center. Sama seperti yang pernah kami bahas sebelumnya, Liquipel akan melindungi smartphone, gadget maupun tablet Anda dari air selama seumur hidup. Namun ternyata lapisan yang digunakan bukan berbentuk cair, melainkan uap nano.
svg%3E
Jika tissue yang telah diuapi dengan partikel nano ini saja tak bisa basah, bagaimana dengan perangkat elektronik Anda?

Partikel nano yang disemprotkan ke benda memiliki ukuran mikron, yakni sehelai rambut manusia dibagi seribu. Partikel-partikel itu menempel ke setiap inci benda baik di dalam maupun di luar sehingga benar-benar antiair, tanpa mengubah bentuk, warna, bau dan bobot. Ini termasuk ketika ponsel Anda tercebur ke dalam air dalam keadaan jack audio 3.5mm atau port USB terbuka. Ajaib bukan?

svg%3E

svg%3E
Ponsel ini bukan ponsel outdoor yang antiair, namun bukan masalah jika sudah terlindungi oleh Liquipel.

Nah, untuk mengaplikasikan lapisan nano ini ke perangkat Anda, PT.LQP Asia menetapkan harga Rp400.000 untuk smartphone atau gadget berukuran kecil seperti kamera digital, PSP, dsb., serta Rp500.000 untuk iPad atau perangkat berlayar 7 inci ke atas. Anda harus datang ke kantor LQP di Rukan ITC Permata Hijau, Jl.Arteri Permata Hijau Blok Diamond 3 South, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kunjungi www.lqpasia.com untuk informasi lebih lanjut.

 

Verified by MonsterInsights