Quantcast
KomputerNewsTablet PC

New iPad Generasi 4: Makin Kencang dengan Prosesor A6X

ipad 4

Jika Anda baru saja membeli The New iPad atau iPad generasi ketiga, Anda jangan kaget membaca kabar ini. Dalam waktu yang cukup singkat, tidak terduga Apple kini kembali menghadirkan generasi terbaru dari Apple iPad yang diberi nama 4th Generation iPad.

Ipad generasi keempat ini memang merupakan versi penyegaran dari iPad generasi ketiga. Masih mempertahankan layar retina display berukuran 9.7-inci andalannya, iPad terbaru ini hadir dengan prosesor terbaru Apple, A6X yang mengemas kartu grafis Quad Core.

Tidak heran jika performa grafis dari 4th Generation iPad ini diklaim dua kali lebih baik dari performa grafis The New iPad yang menggunakan chip prosesor A5X. Tidak hanya itu saja, baterainya juga dirancang lebih tahan lama dengan waktu pemakaian hingga sekitar 10 jam.

Selain itu pada 4th Generation iPad ini juga telah dilengkapi dengan dual band Wi-Fi, LTE dan tentu saja Lightning Port yang mulai menjadi standar baru konektivitas perangkat iOS sejak kemunculan iPhone 5.

Untuk harganya 4th Generation iPad dibanderol dengan harga mulai dari US$ 499 untuk yang versi 16GB Wi-Fi sedangkan untuk versi 16GB+cellular data dibanderol dengan harga US$ 629.

Artikel terkait

Back to top button