Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Logitech UE350: In-Ear Headphone Untuk Gaya Hidup Aktif

UE350vi flattened v2 300 dpi

Kabar baik untuk Anda yang gemar berolahraga sambil mendengarkan musik. Baru-baru ini Logitech baru saja merilis in-ear headphone terbarunya Logitech UE350. In-Ear headphone ini hadir dalam 2 pilihan yaitu vm-series dan vi-series yang telah dilengkapi dengan in-line remote control yang cocok dipasangkan dengan perangkat Apple.

Logitech Ultimate Ears 350vi dan 350vm dirancang khusus dengan material yang tahan keringat dalam kemasan desain yang tampil gaya. Untuk produksi suaranya, In-ear headphone ini dapat menyajikan suara pada respon frekuensi 20Hz hingga 20 Khz dengan tingkat impedasi 16 ohms. Anda juga tidak perlu khawatir terganggu menikmati musik kesayangan dengan suara berisik dari lingkungan sekitar karena Logitech UE350 juga telah dilengkapi dengan fitur noise isolation yang dapat mengisolasi suara hingga 22dB.

Dalam paket pembeliannya, Logitech UE350 yang dibanderol dengan harga US$ 59.99 ini hadir dengan sebuah kotak pelindung dan 5 pilihan ear-tips silikon yang dapat dipilih sesuai dengan lubang telinga Anda.

Back to top button