Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

iBell Alarm: Dock iPhone Bernuansa Retro

iBell iPhone Alarm Dock

Banyak pengguna iPhone seri 3 dan 4 yang menyukai aksesoris bergaya retro untuk smartphone mereka. Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, iBell Alarm akan memberikan lebih dari sekedar dock berpenampilan jadul semata: ia juga akan membangunkan Anda tepat waktu di pagi hari!

iBell Alarm dock juga akan mengisi baterai iPhone Anda saat Anda menancapkannya sebelum tidur di malam hari. Lalu, saat alarm berbunyi keesokan harinya, smartphone kesayangan dapat langsung digunakan dengan energi yang penuh – sepenuh semangat dan energi Anda.

Aksesoris ini juga terseda dalam versi mini dengan “kepala” bel yang bisa Anda hubungkan ke konektor di iPhone (gambar kiri) dan akan mengubah dering smartphone Anda tersebut menjadi layaknya telepon jadul. Kriiing…

Keduanya tersedia dalam berbagai pilihan warna antara lain hitam, putih, oranye, merah muda dan biru. Anda sudah dapat memesannya secara online di sini seharga $38. Oh ya, setelah memberlinya, Anda juga harus menginstal aplikasi khusus yang bisa diunduh di iTunes untuk memaksimalkan fitur-fiturnya.

Back to top button