Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Hands-on SpeedUp Pad SLIM

speedup

SpeedUP kembali menelurkan generasi terbaru tablet PC mereka yang masih mengusung OS Android 4.0 ICS. Tablet generasi kelima dari SpeedUP kali ini adalah SpeedUP Pad SLIM dengan layar 7 inci resolusi 800×480 piksel. SpeedUp Pad SLIM mendapat dukungan penuh dari Telkom Indonesia lewat Speedy. Dukungan itu diberikan lewat bonus akses internet gratis selama 3 bulan serta gratis akses ke useetv.com

Perangkat ini mempunyai desain yang cukup cantik dengan dimensi 198x122x10.4mm. Ketipisannya didukung juga oleh bobot yang ringan, hanya 302 gram. Warna Pearl White yang diusung seakan menegaskan bahwa tablet ini diperuntukkan bagi kaum hawa yang identink dengan gadget putih dan ramping. Kinerja Pad SLIM disokong oleh prosesor dengan kecepatan 1GHz plus RAM 512MB dan memori internal 4GB.

usher

Untuk memaksimalkan berbagai fitur di dalamnya, SpeedUP juga menyediakan beberapa aksesoris tambahan seperti MyWiFi dan leather case eksklusif yang dijual terpisah. SpeedUp Pad SLIM dibanderol dengan harga Rp799.000 dan dapat diperoleh mulai akhir Oktober ini.

Ketika kami mencoba langsung unit ini di acara peluncuran yang berlangsung kemarin (22/10), kamera satu-satunya yang dimiliki Pad SLIM berada di atas layar dengan resolusi VGA atau 0.3MP. Namun sayangnya, kamera ini tidak bersifat layaknya cermin sehingga jika Anda berniat merekam obyek tulisan, misalnya, maka huruf-hurufnya akan terbaca terbalik.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyaksikan video berikut ini.

Back to top button