Logitech G710+: Keyboard Gaming Mekanikal Bebas Berisik

svg%3E

Logitech G-Series merupakan perangkat mouse dan keyboard khusus untuk kebutuhan gaming. Dan kini jajaran keyboard gaming Logitech tersebut semakin lengkap dengan hadirnya Logitech G710+ yang mengusung tombol keyboard bergaya mekanikal.
Logitech G710+ menawarkan sejumlah fitur baru yang sangat inovatif. Selain hadir dengan tombol G-Keys yang dapat di kustomisasi seperti keyboard Logitech G-series lainnya, Logitech G710+ juga hadir dengan volume roller untuk mengatur suara dan tombol untuk mode Game agar tombol Windows tidak dapat berfungsi ketika bermain game.

Ketahanan tombol-tombol yang ada pada Logitech G710+ juga dibuat lebih tangguh untuk waktu penggunaan yang lebih lama. Keyboard ini pun dilengkapi dengan fitur 26 key simultaneuos rollover yang memungkinkan para gamer untuk menekan 26 tombol secara bersamaan. Selain itu bagi yang suka bermain game dalam kondisi cahaya temaram, tombol keyboard Logitech G710+ telah dilengkapi dengan lampu led backlit berwarna putih yang akan menyala dalam gelap. Lampu led pada tombol keyboardnya ini hadir dengan fitur dual-zone back lighting yang dapat mengatur tingkat pencahayaan tombol WASD dan tombol panah secara terpisah.

svg%3E

Tidak hanya itu saja, masalah berisik yang biasa dihadapi para gamer yang bermain dengan keyboard mekanikal juga telah berhasil diatasi oleh Logitech. Rahasianya, di balik seluruh tombol keyboard Logitech G710+ dipasang cincin peredam guna mengurangi suara berisik yang timbul pada saat tombol keyboard digunakan.

Jika berminat dengan keyboard gaming yang satu ini, Logitech telah membuka pre-order dengan harga US$ 149.99.