Aksesoris KomputerKomputerNews

Smartfren CE782: Modem USB EVDO Rev.A Ultra-tipis

Smartfren kembali menambah rangkaian modem EVDO Rev.A untuk memperkaya pilihan para pelanggan data. Baru-baru ini, mereka memperkenalkan sebuah modem USB ramping seri CE782 yang hanya memiliki ketebalan 6mm. Namun tak hanya desain menarik saja yang akan Anda dapatkan.

Sesaat setelah aktivasi berhasil, Anda dapat langsung menikmati layanan data volume based sebesar 4GB ditambah dengan benefit ekstra volume data hingga 50% setiap isi ulang minimal 50 ribu rupiah. USB modem ini telah didukung layanan Connex EVO yang memberikan kemudahan pada pelanggan dalam menggunakan layanan data melalui fitur auto purchase dari pulsa menjadi volume.

Secara teknis, Smartfren Ultrathin USB Modem ini menggunakan jaringan CDMA 2000 1x serta EV-DO Rev.A 800/1900Mhz dengan kecepatan download hingga 3,1Mbps dan upload hingga 1,8Mbps. Dimensi fisiknya adalah 82x26x6mm dan memiliki slot RUIM. Selain untuk data, Anda juga bisa menikmati layanan SMS serta panggilan suara via PC.

Smartfren CE782 juga telah disuntukkan peramban populer Google Chrome dan dibanderol dengan harga 199 ribu rupiah dengan bonus data di atas yang berlaku selama 30 hari.

Komentar

6 Comments

  1. saya pake modem EVDO CE682UI ,mau main games 8ball poll gak bisa2 sampe di 72 % loading mandek…

  2. kenapa modem ini susah buka game..padahal sinyal penuh??? jd bingung,,kalau saya pake modem lain lancar aja…makasih

  3. Kenapa modem CE 782 tidak kedetek pada tablet A.C Ryan?
    apa emank modemnya yg gak compatibel dengan tabletnya?

  4. saya baru beli smart CE782, saya pake beberapa hari kenapa tidak bisa conex lagi ya? padahal lampunya nyala tapi tidak terdeteksi. terima kasih….

    1. saya juga pernah mengalami seperti itu,
      masalahnya ternyata ada pada USB. port yang ada pada laptop saya,
      ternyata bila di pindah ke ort yang lain conect dan bisa di gunakan
      terima kasih

Close
%d bloggers like this: