Ninetology Stealth Series dan Outlook Series: Smartphone dan Tablet PC Terjangkau untuk Negara ASEAN

svg%3E

Bersamaan dengan diumumkannya PT Ninetology di Indonesia, perusahaan ini juga merilis smartphone Phantom Series dan tablet PC Outlook Series untuk konsumen Indonesia. Ninetology Phantom Series merupakan lini smartphone yang hadir dalam 3 tipe yaitu Pandora, Stealth dan Black Pearl II. Ninetology Black Pearl II menempati posisi pertama dengan prosesor Dual Core 1GHz yang diusungnya dan layar sentuh berukuran 4-inci. Selain itu perangkat ini juga telah mengusung fitur lain seperti dual sim, Wi-Fi, Bluetooth, kamera 5 megapixel dan berjalan pada sistem operasi Android 4.0 ICS.

Posisi kedua diisi oleh Ninetology Stealth. Perangkat ini hadir dalam ukuran layar 5.2-inci dan mengandalkan prosesor single core 1GHZ untuk menjalankan sistem operasi Android 4.0 ICS. Anda juga dapat menemukan fitur lain didalamnya seperti Wi-Fi, FM Radio, Bluetooh, Dual Camera, dan Dual sim. Sedangkan di posisi terakhir hadir Ninetology Pandora. Layar sentuh yang dimilikinya hadir dalam ukuran 3.95-inci, dan mengemas sederetan fitur seperti dual sim, fungsi TV, FM Radio, Bluetooth dan Wi-Fi.

svg%3E

Sementara untuk lini tablet PC hadir Ninetology Outlook yang berukuran 8-inci dan Ninetology Outlook Express yang berukuran 7.0 inci. Kedua tablet pc ini hadir dengan layar 4:3, kamera VGA, prosesor single core 1Ghz, ROM 4GB dan menjalankan sistem operasi Android 4.0. Perbedaan keduanya terletak pada sektor memory RAM dan konektivitas. Ninetology Outlook hadir dengan RAM yang lebih besar yaitu 1GB dan telah dilengkapi koneksi WiFi dan HDMI output. Sedangkan Ninetology Outlook Express hanya dilengkapi dengan konektivitas WiFi dan hadir dengan RAM yang lebih kecil yaitu 512 MB.

Jika berminat dengan seluruh produk dari Ninetology ini, Anda perlu sabar. Seluruh produk Ninetology baru akan tersedia di Indonesia mulai bulan November 2012 dengan banderol harga yang dijanjikan cukup terjangkau untuk membidik segmen pasar remaja di Indonesia.

Verified by MonsterInsights