Quantcast
News

Sony Siap Menghadirkan 3 VAIO Terbaru Dengan Windows 8

Sony Vaio New Line Up 2

Sistem operasi Windows 8 sebentar lagi akan segera dirilis dan seluruh produsen telah mulai siap untuk menggunakannya sebagai sistem operasi di perangkat komputasi terbaru mereka. Salah satunya Sony yang kemarin (10/10/2012) secara resmi mengumumkan 3 produk Sony Vaio terbaru yang hadir menggunakan Windows 8.

3 produk Sony Vaio tersebut diantaranya, Sony Vaio Duo11, Sony Vaio E14P, dan Sony Vaio T13. Yang paling menarik dari ketiga Sony Vaio ini adalah Sony Vaio Duo 11. Perangkat ini merupakan sebuah laptop hybrid yang menggabungkan konsep laptop dan tablet. Sony Vaio Duo 11 hadir dengan model slider dan dilengkapi layar sentuh serta sebuah pena stylus yang berguna untuk bernavigasi.

Kedua adalah Sony Vaio T13 yang hadir dengan ukuran layar 13.3 inci. Berbeda dengan ultrabook Sony sebelumnya, Sony Vaio T13 kini telah dilengkapi dengan layar sentuh untuk lebih memaksimalkan penggunaan sistem operasi Windows 8. Sedangkan untuk Sony Vaio E14P masih sama dengan versi sebelumnya hanya saja sistem operasi yang telah digunakan yaitu Windows 8.

Ketiga produk Sony Vaio terbaru ini akan mulai dipasarkan di Indonesia pada akhir Oktober 2012 mendatang.

Back to top button