Layanan Serba Seribu di Perayaan Ulang Tahun Ke-16 XL

svg%3E

Kemarin, 8 Oktober 2012, XL merayakan ulang tahunnya yang ke-16 bersama rekan media di Jakarta. Dalam acara yang berlangsung sederhana itu, XL memberikan berbagai update mengenai kontribusi salah satu operator GSM terbesar di Indonesia tersebut kepada pelanggan dan bangsa Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL.

“XL telah menginvestasikan tidak kurang dari Rp60 triliun yang sebagian besar digunakan untuk pembangunan infrasturktur jaringan hingga saat ini mencakup 90% dari populasi nasional. Total terdapat 33.737 BTS XL dengan 8.788 di antaranya merupakan BTS 3G dan melayani lebih dari 45 juta pelanggan. Selain itu kontribusi bagi negara diwujudkan lewat pembayaran pajak, BHP & USO dengan total nilai pada tahun lalu saja sejumlah Rp2,7 triliun.”

Hasnul juga mengungkapkan bahwa penyelenggaraan layanan XL selama ini melibatkan sekitar 3.450 karyawan, belum termasuk mereka yang tersebar di lebih dari 360 ribu outlet jaringan distribusi. Hal ini tentunya membantu negara dalam mengurangi pengangguran di seluruh Indonesia. Sementara peran serta dalam kegiatan sosial diwujudkan lewat bidang pendidikan (XL Future Leaders) serta pengembangan masyarakat (SMS Donasi).

svg%3E

Dalam acara tersebut pula, XL mengumumkan program paket Serba Seribu yang dijanjikan simpel, transparan dan tanpa embel-embel “Syarat & Ketentuan” yang nantinya akan menyulitkan pelanggan. Hanya dengan pulsa Rp1000 pelanggan dapat memilih satu di antara 3 paket yang ditawarkan: menelepon 200 menit ke sesama XL, 1000 SMS ke seluruh operator, atau menggunakan layanan data sebesar 10MB. Layanan ini bisa diaktifkan dengan menghubungi *123*1000# dan tidak bersifat otomatis diperpanjang.

Selamat ulang tahun, XL!

Verified by MonsterInsights