Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

SwingTIP Golf Swing Analyzer: Memudahkan Analisa Teknik Bermain Golf

swing tip

Apakah Anda gemar olahraga golf? Ingin lebih dari sekedar bermain dan menuntaskan hobi? Jika ya, SwingTIP Golf Swing Analyzer nampaknya akan cocok untuk masuk ke dalam daftar belanja Anda.

Aksesoris ini akan membantu menganalisa gerakan ayunan yang Anda lakukan tiap kali bermain, berkat sensor gerak 3D yang tertanam di dalamnya. Dengan koneksi nirkabel Bluetooth, Anda bisa menghubungkannya ke perangkat iOS atau Android di saku celana – tentu dengan aplikasi khusus terinstal di smartphone.

Dengan ukuran kira-kira sama dengan sebuah flashdisk dan bobot sekitar 1 ons, Anda akan dengan mudah memasangkannya ke stik golf tanpa mengganggu kenyamanan bermain. Hasil dari catatan ayunan Anda akan dikumpulkan di server sehingga bisa Anda lihat di manapun menggunakan browser. Sementara itu baterai yang digunakan mampu membaca hingga 200 kali ayunan sekali pengisian ulang.

SwingTIP Golf Swing Analyzer akan mulai dikapalkan pada 17 Oktober mendatang dengan kisaran harga 1,2 jutaan rupiah ($129,99). Meski begitu, Anda sudah dapat memesannya dari sekarang di laman ini.

Back to top button