Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

ADATA DashDrive Elite HE720: Hard-disk Eksternal Tertipis di Dunia

adata

Vendor elektronik asal Taiwan, ADATA, menghadirkan solusi gaya bagi Anda yang selalu membutuhkan tempat penyimpanan ekstra. Lewat seri DashDrive Elite HE720, ADATA menwarkan sebuah harddisk eksternal dengan USB 3.0 yang cepat serta diklaim merupakan harddisk tertipis di dunia, yakni hanya 8.9mm!

adata gg

Selain mengandalkan desainnya yang keren, seri ini juga menyediakan akses satu tombol mudah untuk mencadangkan (back up) berkas-berkas digital Anda, serta fitur keamanan baik secara software maupun hardware. Saat proses pemindahan data, lampu berwarna biru akan berkelip sehingga menambah kesan elegan sekaligus modern.

adata 7

ADATA membekali DashDrive Elite HE720 dengan case stainless steel yang lebih tahan gores dan tetap kokoh saat terjatuh atau terbentur. Selain itu, ADATA juga memberikan software Norton Internet Security secara gratis selama 60 hari, plus OStoGO dan HDDtoGO. Kapasitas yang tersedia adalah 500GB dan bisa Anda dapatkan dengan harga $89.99 atau sekitar Rp800 ribuan.

adata 6

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di laman berikut atau tunggu saja kehadirannya dalam waktu dekat di Indonesia.

adata 4

Back to top button