Nokia Luncurkan Asha 308 & 309 di Indonesia (Hands-on)

svg%3E

Kemarin (25/9), Nokia Indonesia secara resmi menghadirkan Asha 308 & 309 untuk konsumen di Tanah Air. Kedua ponsel yang masuk dalam kategori smartphone ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp1 juta, namun memiliki fitur yang tak pelit seperti opsi Dual SIM dan Wi-Fi serta layar sentuh. Ini selaras dengan visi Nokia yang ingin menghubungkan milyaran orang di seluruh dunia.

Timo Toikkanen, Executive Vice President Mobile Phones Nokia menjelaskan dalam acara yang berlangsung di Hotel Four Season Jakarta tersebut.

“Jajaran produk Asha Touch kami yang inovatif dirancang untuk pengguna yang menginginkan pengalaman smartphone dengan biaya yang lebih terjangkau. Dengan menghadirkan Nokia Asha 308 dan 309, kami memperluas jajaran produk smartphone dengan harga terjangkau sekaligus menghadirkan pengalaman mobile yang baru kepada lebih banyak pengguna.”

Dalam acara tersebut, Nokia juga mengundang developer atau pengembang aplikasi untuk memberikan berbagai update, serta media lokal maupun mancanegara. Selain itu, hadir juga Kelton Lynn, Mobile Business Development Twitter Corporation yang terbang langsung dari San Fransisko, AS.

“Senang berada di sini, di Indonesia, terutama di Jakarta, yang menjadi ‘Ibu kota Twitter’ karena memiliki pengguna yang paling aktif di dunia. Kami juga sangat antusias dalam menjalin kerja sama dengan Nokia terutama dalam pengembangan aplikasi Twitter untuk smartphone seri Asha.”

Untuk lebih banyak mengetahui fitur dan spesifikasi Nokia Asha 308 dan 309, Anda bisa membaca artikel kami di sini. Saksikan juga video hands-on keduanya di bawah untuk mengetahui langsung perbedaan keduanya.

Verified by MonsterInsights