Motorola S11-Flex HD: Headphone Wireless Antiselip

svg%3E

Headset maupun earphone wireless dengan koneksi Bluetooth semakin mudah saja ditemukan di pasaran. Sayangnya tidak semua produk memiliki kualitas dan kenyamanan yang sama. Headphone atau earphone yang sering “terpeleset” dan meluncur jatuh dari telinga merupakan salah satu masalah serius yang membuat sebagian pengguna ogah mengenakannya.

Nah, Motorola baru-baru ini memperkenalkan headphone Bluetooth terbarunya, Motorola S11-Flex HD. Kecanggihan headphone ini terletak pada fleksibilitas yang dimilikinya untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. Sementara itu, bagian dalamnya yang menempel dengan telinga juga dapat disesuaikan untuk mengikuti anatomi lubang telinga masing-masing pengguna.

Ada banyak kemungkinan kostumisasi yang bisa Anda lakukan dengan S11-Flex HD. Hal itulah yang membuat headphone ini akan betah dipakai banyak orang di belahan dunia manapun. Selain itu, S11-Flex HD juga terlindung dari kelembapan dan keringat yang mungkin akan mengganggu komponen elektronik di dalamnya.

Mengendalikan musik dan mengatur volume dapat dilakukan dengan mudah lewat tombol khusus. Jangkauan jarak maksimum antara Anda dan ponsel yang terhubung ke S11-Flex mencapai sekitar 3 meter. Untuk baterai, Anda bisa menggunakannya hingga 3 jam hanya dengan mengisi baterainya selama 15 menit saja.

Jika tertarik, Motorola S11-Flex HD akan mulai diluncurkan tanggal 28 Oktober mendatang dengan harga $129,99 atau sekitar 1,2 juta rupiah.