Double: Dudukan iPad Robotik

Berkat Skype dan aplikasi-aplikasi instant messaging lainnya, komunikasi menjadi semakin mudah dan tidak terbatasi oleh ruang dan waktu. Tapi jika Anda sudah mulai bosan dengan yang biasa-biasa saja, kini hadir sebuah perangkat canggih yang akan membuat komunikasi Anda lebih interaktif, bernama Double.

Double adalah sebuah dudukan iPad robotik. Robot ini terdiri dari 2 buah roda di bagian bawah untuk bergerak, sebuah tiang besi lengkap dengan dudukan iPad, serta sebuah kickstand otomatis untuk parkir.

Robot Double ini dapat dikendalikan secara nirkabel, sehingga Anda dapat menempatkan Double dan mengoperasikannya kapan dan di mana saja, asal terdapat koneksi Wi-Fi. Untuk menggunakannya, Anda memerlukan dua perangkat iOS. Pertama yang wajib adalah sebuah iPad untuk dipasangkan dengan Double, dan yang kedua Anda dapat menggunakan iPhone, iPod Touch atau iPad untuk remote kendali.

Setelah iPad terpasang pada Double, Anda dapat mengunduh aplikasi Double via AppStore. Setelah itu Anda bebas mengendalikan Double. Selain dapat mengendalikan geraknya seperti bermain remote control mobil, Anda juga dapat mengatur ketinggian tiang Double untuk menyesuaikan lawan bicara Anda.

Double akan cocok sekali bagi mereka yang sering melakukan tele-conference. Anda dapat menggunakannya untuk berkomunikasi dengan karyawan di kantor, toko ritel, pabrik, museum, sekolah, kampus atau dapat juga digunakan untuk terhubung dengan kerabat di belahan dunia lain.

Karena banyaknya permintaan, Double saat ini telah kehabisan stok. Jika Anda berminat, Double dapat dipesan dengan harga US$ 1999 dan baru akan Anda terima pada awal 2013. Cek link berikut untuk memesannya.

Verified by MonsterInsights