Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Klipsch Image X7i: Earphone Berbahan Keramik

Jika Anda sedang mencari earphone baru untuk menemani iPhone, iPad, ataupun iPod Touch, produk terbaru dari Klipsch ini mungkin bisa menjadi pilihan. Dinamai Image X7i, earphone ini merupakan produk pertama Klipsch yang dirancang dengan bahan keramik.

Dengan bahan keramik di bagian earcasenya, Image X7i ini memiliki daya tahan yang lebih tinggi dibandingkan produk-produk lain. Selain itu earbudnya juga dilengkapi dengan fitur noise isolation yang mampu menahan suara dari luar. Klipsch juga menyertakan sebuah remote control dengan tiga tombol serta sebuah mic untuk menerima dan menjawab panggilan masuk dari iPhone. Kabelnya dirancang dengan bentuk datar dan tidak mudah kusut.

Seperti produk-produk rancangan Klipsch, Image X7i ini dibuat untuk menonjolkan suara bass, mid, dan high dari konten audio maupun video yang dinikmati. Untuk dapat mencapai hasil yang maksimal, Klipsch menanamkan driver armature mereka yang telah dipercaya untuk menghasilkan suara yang jernih pada jangkauan frekuensi yang luas.

Klipsch menyediakan dua pilihan warna earcase keramik Image X7i, yakni hitam dan putih. Dalam setiap paket penjualan yang seharga US$200 ini pengguna juga diberikan sebuah case mungil untuk penyimpanan, sebuah klip untuk menyangkutkan unit remote ke baju, dan garansi selama 2 tahun.

Satu komentar

Back to top button