S Nexian dan Indosat Merilis S Nexian Slank Series

svg%3E

Seiring dengan pertumbuhan teknologi yang terus meningkat, S Nexian kembali menghadirkan inovasi terbarunya untuk pasar ponsel tanah air dengan menghadirkan S Nexian Slank Series. Kerjasama Slank dan S Nexian ini juga sepenuhnya didukung penuh oleh Indosat sebagai salah satu provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Melalui bundling kartu perdana IM3, Indosat hadir melengkapi S Nexian Slank Series dengan konten-konten menarik seputar grup Slank. Uniknya, S Nexian Series ini juga menjadi media pertama dalam peluncuran Video Album terbaru Slank dan berhasil membawa pulang penghargaan dari MURI, Museum Rekor Indonesia sebagai “handset pertama yang memuat video album phone grup band.

“Kami sangat bangga bersama dengan Indosat kembali mendapatkan kesempatan menjadi pioneer dalam peluncuran Video Album Phone Grup Band Slank, sehingga kita dapat mengembangkan inovasi produk dengan menghadirkan 7 video klip terbaru Slank yang untuk pertama kali terdapat pada 3 handset S Nexian Slank Series. Keunggulan konte-konten spesial yang di persiapkan oleh Indosat khusus buat para Slanker memberikan kesempatan pengguna untuk semakin dekat dengan band kesayangannya.” ujar Maneesh Tripahti selaku Managing Director For Affinity and Selular Group.

Peluncuran S Nexian Slank Series terdiri atas 3 Produk unggulan yang sudah langsung dilengkapi dengan 7 video klip dari album terbaru dari Slank yang bertajuk I Slank U. Ketiga ponsel tersebut diantaranya S Nexian Disco Slank G263 yang merupakan ponsel candybar dengan speaker besar yang dapat menyajikan suara dahsyat, S Nexian Touch Slank M5651 ponsel layar sentuh terjangkau dengan pilihan Wireless Headset edisi terbatas dan S Nexian Energy Slank A850 yang merupakan ponsel layar sentuh dengan OS Android dan dukungan konektivitas 3.5G. Selain dilengkapi dengan video klip, ketiga ponsel ini juga hadir dengan ringtones Slank, wallpaper Slank, dan beberapa aplikasi lain diantaranya, Slank Messenger, Slankipedia, Slank Backtone, Slank Player, Slank Forum, Slank Up Date, dan Slank DotCom.

Pelanggan Indosat dan IM3 dapat menikmati program bundling IM3 S Nexian Slank Series mulai 26 Juli 2012 di S Nexian Shop dan Selular Shop di seluruh Indonesia. Untuk S Nexian Disco Slank G263 dibanderol dengan harga Rp 299.000, S Nexian Touch Slank M5651 dengan harga Rp 399.000 dan S Nexian Energy Slank A850 dengan banderol harga Rp 899.000 sudah termasuk bundling kartu perdana IM3 Seru dengan paket data gratis selama setahun unlimited 500 MB/bulan.

Verified by MonsterInsights