Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Spy Hawk RC Plane: Pesawat Terbang Mainan Sekaligus Alat Pengintai

spyhawk rc plane 0
Waktu liburan memang sudah berakhir, namun bukan berarti kesenangan Anda harus berhenti juga. Untuk Anda penggemar Aeromodelling, baru-baru ini hadir sebuah produk yang mempunyai kelebihan unik. Dinamakan Spy Hawk RC Plane, mainan ini dilengkapi dengan fitur mutakhir seperti mode auto assist dan kamera 5 megapixel.

Dengan mode auto assist, pesawaat akan terbang lebih stabil dan sempurna di udara. Fitur ini sangat jarang dimiliki oleh pesawat Radio Control pada umumnya, dan akan membantu para pemula untuk dapat mengendalikannya tanpa takut sering terjatuh. Namun jika memang tidak dapat dihindari, pesawat ini masih mempunyai cara lain untuk menanggulangi kerusakan. Spy Hawk RC Plane ini dirancang dengan bahan busa EPO crash-resistant sehingga lebih kuat terhadap benturan. Jadi masih tergolong aman untuk dimainkan oleh anak Anda.
spyhawk rc plane 3
Melalui kamera 5MP yang tertanam di tubuhnya, Spy Hawk dapat mengirimkan video rekaman dari udara langsung ke layar 3.5 inci yang ada di alat kendalinya. Selain mengirim gambar langsung ke layar, kamera tersebut juga dapat merekam perjalanan Spy Hawk ke dalam video berkualitas tinggi. Sementara hasilnya akan disimpan ke dalam kartu MicroSD 4GB yang ada di alat kendalinya. Dikatakan juga, alat kendali tersebut memiliki sistem kendali 4-channel.

Pesawat berukuran sayap 84cm ini dapat digunakan hingga jarak 600m selama 30 menit, dan rencananya akan dijual di situs Red5 dengan harga $245.95 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Artikel terkait

4 komentar

  1. dimana saja ya pesawat ini bisa di pesan ??
    apa udah ada di indonesia ?? trimm

  2. sistem 4 channel yang dimaksud bukan bisa mengendalikan 4 pesawat sekaligus mas. tapi channel kontrol ada 4 (throttle, aileron, elevator dan rudder) :)

Back to top button