Quantcast
News

Toshiba Perkenalkan Empat Power TV untuk 2012

Toshiba Power TV New Line Up 1

Mengambil tempat di hotel Four Season Jakarta (25/07/2012), PT Toshiba Visual Media Network Indonesia merilis 4 buah Power TV terbaru bersamaan dengan acara berbuka puasa bersama rekan media. Keempat rangkaian Power TV terbaru tersebut adalah Toshiba PB201, Toshiba PX200, Toshiba PS200 dan Toshiba PU200.

“Toshiba sangat serius melakukan pengembangan televisi dari sisi desain dan rekayasa teknologi agar dapat dinikmati oleh lebih banyak kalangan. Kami memahami keinginan masyarakat untuk mendapatkan televisi dengan desain menarik, teknologi terbaru dan harga yang terjangkau.”
– Mr. Jun Nishioka, Direktur Utama PT Toshiba Visual Media Network Indonesia.

Keempat Power TV terbaru dari Toshiba ini telah hadir dengan teknologi LED yang lebih ramah lingkungan dan hemat listrik. Anda juga dapat menikmati keunggulan teknologi Toshiba yang tidak dimiliki oleh TV lain seperti misalnya Auto Signal Booster untuk meningkatkan kepekaan penerimaan sinyal, Auto View yang secara otomatis berfungsi untuk menyesuaikan tingkat gelap terang gambar layar TV dengan kondisi ruangan dan fitur Auto Clean yang akan memperbaiki kualitas gambar melalui proses pembersihan gangguan-gangguan guna melengkapi teknologi Auto Signal Booster.

Meski memiliki beberapa fitur yang sama, keempat Power TV terbaru dari Toshiba ini juga memiliki keunggulan masing-masing. Power TV PB201 hadir dengan fitur unggulan Alarm yang berguna sebagai pengingat untuk Anda. Sedangkan Power TV PX200 merupakan TV pintar dengan fitur koneksi Internet dan dukungan database lagu dari Gracenote.inc. Bagi Anda yang ingin memiliki TV ramping bergaya modern minimalis, Power TV PS200 menjawab kebutuhan Anda dengan teknologi suara invisible speaker yang dimilikinya. Dan yang terakhir, bagi Anda para penikmat film, Power TV PU200 hadir mengedepankan teknologi USB Movie yang memungkinkan pengguna untuk langsung dapat memutar file film kesayangan dari USB dan HDD ekternal.

Untuk lebih jelas mengenai keempat TV terbaru Toshiba, silahkan simak artikel-artikel kami selanjutnya.

Back to top button