Logic3 Ferrari Scuderia & Cavallino: Koleksi Perangkat Audio Bergaya Eksklusif

svg%3E
Kebanyakan headphone khusus audiophile mengambil arah desain klasik yang terlihat elegan – dan mahal tentunya. Namun Logic3 mencoba menciptakan tren baru dengan menggandeng perusahaan otomotif raksasa asal Italia, Ferrari, untuk mendesain headphone terbaru mereka.

Mereka membagi produk-produknya ke dalam dua koleksi yang masing-masing memiliki tema desain unik. Pertama, ada Scuderia yang bergaya sporty dengan dominasi warna merah ciri khas mobil Ferrari. Kemudian yang kedua adalah si elegan Cavallino yang memadukan warna silver dan bahan kulit berwarna hitam atau coklat.

Masing-masing koleksi tersebut memiliki beberapa model headphone serta earphone. Scuderia misalnya, terdiri dari earphone S100 dan P100, serta headphone P200, R200 dan R300. Semuanya dilengkapi oleh kabel berbahan kain yang halus dan berkualitas tinggi serta anti-kusut.

Kedua earphone S100 dan P100 memiliki spesifikasi yang sama yakni dengan driver sebesar 10mm yang dilengkapi teknologi Thin Film Acoustic Technology (TFAT). Teknologi tersebut memproduksi sebuah sistem dynamic-balancing pasif untuk menghasilkan suara bass yang lebih dalam serta jangkauan frekuensi yang lebih luas. Keduanya juga memiliki versi khusus dengan remote control 3 tombol untuk perangkat Apple yakni S100i dan P100i.

Sedangkan headphone P200 merupakan sebuah headphone bertipe on ear dengan driver sebesar 50mm. Headphone ini memiliki desain cup yang memiliki ventilasi sehingga membantunya untuk menghasilkan suara bass yang dahsyat.

R200 dan R300 memiliki arah desain yang serupa, namun ada sedikit perbedaan di bagian fitur dan bentuknya. R300 memiliki ukuran sedikit lebih besar dibanding R200, karena headphone tersebut dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling. Selain itu R300 juga dapat dilipat untuk memudahkannya dibawa bepergian. Walaupun berbeda dalam segi fitur dan bentuk, keduanya memiliki driver berukuran 40mm serta spesifikasi lain yang sama.

svg%3E

Keadaan yang hampir sama dapat kita temukan juga di keluarga Cavallino. Seri Cavallino terdiri dari dua earphone T150 dan G150, serta dua headphone T250 dan T350 yang terinspirasi oleh mobil-mobil GT dari Ferrari. Sama seperti seri Scuderia, semua model Cavallino dilengkapi kabel berbahan kain yang halus dan anti-kusut.

Kedua earphone Cavallino, T150 dan G150 terbuat dari bahan aluminium yang kuat dan ringan serta dipadu dengan bahan kulit premium. Secara spesifikasi kedua earphone ini tidak berbeda dengan seri Scuderia – driver sebesar 10m dengan teknologi TFAT serta fitur noise isolation. Dengan jack 3,5mm, T150 dan G150 ini kompatibel dengan perangkat-perangkat audio maupun smartphone apapun.

Berbeda dengan Scuderia, Logic3 hanya menyediakan dua jenis headphone yakni T250 dan T350. Namun secara spesifikasi, keduanya tidak jauh berbeda dengan headphone seri Scuderia. Untuk menciptakan audio yang berkualitas, Logic3 menyematkan driver sebesar 40mm yang berefisiensi tinggi.

T250 merupakan sebuah on ear headphone yang dibuat dari bahan metal dan kulit yang berkualitas. Bagian ear cupnya dirancang dari bahan yang yang sangat empuk dan dapat “bernafas” untuk memberikan kenyamanan kelas atas. Headphone ini juga dapat dilipat untuk memudahkannya dibawa-bawa.Mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar, T350 dirancang dengan fitur Active Noise Cancelling yang sama dengan seri Scuderia R300.

Untuk spesifikasi lengkapnya, silahkan kunjungi halaman resminya di link ini.

Verified by MonsterInsights