Necomimi Brainwave Cat Ears: Aksesoris Nyentrik dengan Sensor Gelombang Otak

svg%3E

Ada banyak gadget seru yang bisa kita temukan di pasaran, baik yang aneh maupun yang canggih. Nah, produk dari Necomimi bernama Brainwave Cat Ears ini nampaknya menjadi salah satu yang menggabungkan keduanya: aneh sekaligus canggih.

Dari nama dan bentuknya yang agak tak biasa tersebut, Anda akan mendapatkan pula sensor pemindai gelombang otak yang bekerja saat dikenakan di kepala. Pemindai ini nantinya akan merespons kondisi emosional Anda yang tertangkap, dan “memerintahkan” telinga kucing untuk melakukan suatu gerakan tertentu. Idenya adalah, telinga dapat menyampaikan salah satu dari tiga kondisi emosional manusia.

svg%3E

Ketiga respons tersebut adalah telinga akan berdiri tegak saat penggunanya tertarik pada sesuatu; berbaring saat penggunanya beristirahat, dan bergerak maju-mundur ketika penggunanya berada di 2 kondisi: sangat fokus terhadap sesuatu atau justru, sangat santai. Hmm, agak aneh kan untuk dipakai sehari-hari? Apalagi Halloween masih belum dirayakan secara menyeluruh di Indonesia.

Namun, hey! Bagaimanapun ini aksesoris gadget yang keren, bukan? Anda bisa menghadiahinya ke pacar atau pasangan tercinta, terutama bagi mereka yang tergila-gila pada kucing. Jika tertarik, Anda bisa menyiapkan kocek tak kurang dari $99,95 atau hampir Rp 1 juta dan silakan kunjungi laman Necomimi. Lebih jelasnya bisa Anda saksikan pada video berikut ini.