Urbanears Zinken Headphone: Headphone DJ Profesional Warna-warni

svg%3E

Variasi pilihan warna yang menarik menjadi ciri utama dari lini heapdhone Urbanears. Itu sebabnya mereka merilis headphone terbaru untuk para DJ, Urbanears Zinken, dengan 7 warna yang unik.

Secaa bentuk, Urbanears Zinken mirip dengan headphone DJ profesional pada umumnya. Zinken memiliki headband yang dapat diatur serta desain earpad yang dapat diputar dan dilipat untuk memberikan kenyamanan yang lebih maksimal.

Headphone ini dibuat dari material pilihan yang efektif untuk menyerap keringat dan menghindarinya dari bau yang tidak sedap. Di balik earpadnya tertanam driver berukuran 40mm yang dapat menghasilkan suara pada respon frekuensi 20Hz hingga 20kHz dengan tingkat sensitivitas 98dB dan impedansi 85 Ohm.

svg%3E

svg%3E

Fitur utama dari Urbanears Zinken yaitu terletak pada fitur eksklusif TurnCable dan ZoundPlug . TurnCable adalah sebuah kabel terbuat dari bahan Kevlar dengan jack berukuran 6.3mm yang dapat digunakan pada alat DJ Mixer. Tidak hanya itu, TurnCable juga dilengkapi kabel jack 3.5mm untuk menyambungkannya pada perangkat smartphone atau gadget lainnya. Sedangkan ZoundPlug merupakan port jack sekunder yang berfungsi untuk menancapkan port jack tambahan guna berbagi dan menikmati musik yang sedang Anda dengarkan secara bersamaan.

Urbanears Zinken tersedia dalam 7 pilihan warna grape, tomato, dark grey, indigo, black, true white, dan cream dengan banderol harga US$ 199.