Red Alert Fatigue Alarm: Cegah Kantuk Saat Mengendarai Mobil

svg%3E

Lebaran sebentar lagi tiba. Dan pulang ke kampung halaman bersama keluarga merupakan aktivitas tahunan yang wajib dilakukan. Nah, untuk Anda yang akan mudik dengan kendaraan pribadi, aksesori berikut ini sepertinya wajib untuk dimiliki.

Red Alert Fatigue Alarm – itulah nama dari alat yang berukuran mini ini. Secara sekilas memang perangkat ini mirip sebuah bluetooth headset, tapi sebenarnya ini adalah sebuah alarm yang berfungsi untuk menghindari Anda dari mengantuk akibat lelah mengemudi.

Alat sederhana ini dirancang dengan sistem sensor gerak yang akan menangkap pergerakan kepala pengemudi jika menunduk ke bawah. Ketika kepala pengemudi tertunduk, Red Alert Fatigue Alarm akan segera mengeluarkan suara yang yang keras, getaran atau kombinasi suara dan getar untuk membangunkan pengemudi dan mencegahnya dari kantuk. Sebagai sumber tenaganya, Red Alert Fatigue Alarm dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang lewat kabel USB, dan tersedia juga opsi kabel car adapter agar Anda dapat mengisi ulang baterai di mobil.

Memang Red Alert Fatigue Alarm akan cukup membantu Anda sebagai alarm, namun tetap saja untuk berkendara yang lebih aman ada baiknya Anda beristirahat sejenak jika memang terasa lelah dan mengantuk.

Untuk memilikinya Red Alert Driver Fatigue Alarm tersedia disini dengan harga yang relatif terjangkau yaitu US$ 27.

Verified by MonsterInsights