Samsung Hadirkan Series 9: Notebook Premium dengan Performa Handal

svg%3E

Kebutuhan komputasi yang didukung dengan perkembangan teknologi terkini membawa Samsung pada hari Kamis lalu (14/06/2012) merilis generasi terbaru dari notebook premium Samsung yaitu New Samsung Notebook Series 9. Desain yang apik ditambah dengan prosesor yang bertenaga menjadi salah satu keunggulan dari notebook yang membidik segmen kelas atas ini.

“Kami menciptakan Samsung Notebook Series 9 terbaru yang merupakan hasil dari para ahli dalam bidang teknologi dan premium desain yang dimiliki Samsung. Desain aerodinamis Series 9 terbaru merupakan inovasi desain dengan peningkatan performa terbaik dan fungsionalitas,” demikian disampaikan Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronic Indonesia.

svg%3E

Masih mempertahankan ciri bodi yang langsing dengan bobot hanya 1,16 Kg, New Samsung Series 9 hadir dalam ukuran 13,3 inci yang disertai dengan sederetan inovasi terbaru. Pada bagian layar, Samsung menghadirkan fitur inovatif, Samsung Maxscreen. Inovasi desain ini memungkinkan bingkai layar yang lebih kecil sehingga Series 9 dapat tampil lebih ringkas. Fitur lain yang diperkenalkan pada kesempatan ini antara lain adalah fitur Fast Solution dan Fast Start yang akan mengoptimalkan kinerja notebook serta mempercepat waktu start up. Terakhir ada Fast browsing yang mempercepat layanan pencarian laman web hingga dua kali lipat.

Salah satu faktor yang menyebabkan ukurannya sangat tipis adalah penggunaan chip prosesor Intel Core i5 generasi ketiga. Kinerja prosesor tersebut juga mendapat dukungan dari memori RAM DDR3 sebesar 4GB dan ruang penyimpanan bermodel SSD berkapasitas 128GB. Yang membuatnya menarik, Samsung membekalinya dengan baterai yang dapat digunakan hingga 7,3 jam. Cukup tangguh mengingat Samsung Series 9 ini bukanlah sebuah Ultrabook melainkan sebuah laptop.

Samsung Series 9 akan hadir untuk konsumen Indonesia pada tanggal 22 Juni 2012 dengan harga Rp 13.499.000. Bagi yang berminat, dapat “mengantri” secara virtual di blibli.com pada tanggal tersebut untuk mendapatkan potongan Rp 999.000 dan berbagai hadiah menarik. Tidak ketinggalan juga terdapat cicilan 0% selama 12 bulan dari BCA dan beberapa bank lainnya.

Verified by MonsterInsights