Mimaki Engineering Buka Kantor Perdananya di Indonesia

Mimaki Engineering Co. LTD sebagai produsen perangkat mesin printer large format asal Jepang, pada hari Senin (28/05/2012) yang lalu meresmikan kantor pertamanya di Indonesia yang sekaligus menjadi kantor cabang Mimaki pertama di kawasan Asia Tenggara.

“MIMAKI tertarik masuk ke Indonesia karena pertumbuhan pasar mesin printer yang sangat tinggi dan kami optimis akan dapat bersaing karena memiliki 3 poin keunggulan seperti high quality, high speed serta high stability. Kami juga memberikan pelayanan ke pelanggan 24 Jam selama 7 hari dalam seminggu”, ujar Junichi Yoroisaka, Presiden Direktur PT. Mimaki Indonesia.

Kantor perwakilan yang bernama PT. Mimaki Indonesia ini mengambil tempat di Sunter, Jakarta Utara dan berdiri di atas lahan lebih dari 1500m2. Pada area ini dibangun sales office , showroom dan technical support, yang akan mampu membantu konsumen dalam mengatasi masalah dan usaha pengenalan lebih dekat terhadap produk-produk printer besar Mimaki.

Saat ini, PT. Mimaki Indonesia sendiri sudah banyak bekerjasama dengan beberapa dealer besar di Indonesia seperti PT. Digital Prima Imaging (Printmate) dan PT. Digital Visual Technology, sedangkan customer yang sudah menggunakan produk MIMAKI terdiri dari industri tekstil, digital printing, copy centre, sign graphic maker dan foto studio.

Produk-produk yang dijual saat ini untuk pasar Sign Graphic yaitu SWJ 320 S2/S4 series, JV 400 New Series, JV 33 Series, CJV 30 Series dan Cutting Plotter CG Series. Untuk pasar tekstil terdiri dari TS 34-1800A, TS3-1600, TS5-1600AMF, TPC-1000 dan APC-130. Sedangkan produk untuk pasar indrustri tersedia seri UJF-3042FX, UJF-3042HG, dan CF2. Untuk informasi lengkapnya, silakan berkunjung ke kantor Mimaki.

Verified by MonsterInsights