Loewe Hadirkan Tiga Speaker iPod dengan Desain dan Harga Premium

Produsen perangkat audio kawakan asal Jerman,Loewe AG, merilis 3 set speaker portabel terbarunya yaitu Loewe Soundbox, Loewe SoundVision dan Loewe AirSpeaker. Ketiga produk Loewe terbaru ini, sementara telah tersedia di pasaran Singapura.

Konsep desain Anda dapat membawanya pulang dengan harga S$1,060 untuk Loewe Soundbox, S$2,830 untuk Loewe SoundVision, dan S$1,340 untuk Loewe Air Speaker.

Loewe Soundbox

svg%3E

Loewe Soundbox hadir dalam ukuran relatif besar dengan panel LCD dan sederetan tombol navigasi pada bagian depan. Di dalamnya tertanam 2 buah full range stereo speaker dan 2 digital stereo amplifier yang cukup bertenaga untuk menyajikan output suara yang maksimal.

Untuk mendengarkan musik favorit Anda pada perangkat ini dapat dilakukan dalam 2 cara. Pertama, menancapkan iPod/iPhone pada docking yang tersedia, atau menggunakan pemutar CD yang dimilikinya. Loewe juga menyediakan fitur FM Radio dengan Radio Data System (RDS) yang dapat menampilkan informasi stasion radio, judul lagu beserta penyanyinya yang sedang didengarkan. Selain itu tersedia juga fitur alarm dan remote untuk mengendalikan perangkat ini dari jarak jauh.

svg%3E

Loewe Soundbox hadir dalam 6 pilihan warna yaitu, hitam, silver, hijau, biru, merah dan kuning. Anda juga dapat mengkostumisasinya dengan mengganti bagian panel atasnya saja dengan pilihan warna lain.

Loewe SoundVision

Dalam kemasan yang lebih kecil dan elegan, Loewe SoundVision mengemas 6 buah speaker dan 2 subwoofer untuk menghasilkan suara. Perangkat ini semakin menarik dengan hadirnya sebuah layar sentuh LCD berukuran 7,5 inci yang berfungsi sebagai sistem navigasinya.

Selain dapat mendengarkan musik lewat radio, iPod, iPhone, dan pemutar CD, Loewe juga melengkapinya dengan konektivitas LAN, WLAN, atau Powerline Networks. Lewat konektivitas nirkabel ini, Anda dapat mendengarkan siaran radio Internet, menghubungkannya ke perangkat iOS via Airplay atau menghubungkannya ke produk hiburan rumah dari Loewe lainnya dan perangkat musik lain lewat jaringan di rumah Anda.

Loewe SoundVision tersedia dalam pilihan warna kombinasi alumunium-silver atau hitam-alumunium. Anda juga dapat menganti bagian panel sampingannya dengan warna-warna lain yang dapat disesuaikan dengan ruangan atau mood Anda.

Loewe AirSpeaker

svg%3E

Dibandingkan dengan Loewe Soundbox dan SoundVision, Loewe Air speaker hadir dalam kemasan yang lebih minimalis. Perangkat ini tidak dilengkapi dengan layar LCD yang dapat menampilkan info atau menu navigasi. Di balik tampilan minimalisnya, Anda dapat menemukan 2 buah subwoofer, dua tweeter, dan 2 mid-range speaker dengan output suara total yang cukup bertenaga sekitar 80 Watt.

Loewe Air Speaker hadir dengan fitur Airplay dari Apple yang memungkinkannya dapat dihubungkan ke perangkat iOS secara nirkabel. Namun, Loewe juga masih tetap menyediakan port Aux-in dan USB untuk menghubungkan iPod atau perangkat audio lain lewat kabel audio biasa.

Sama dengan Loewe Soundbox, panel bagian atas Loewe Air Speaker juga dapat digonta-ganti warnanya. Warna yang disediakan antara lain, hitam, silver, oak light, orange, merah dan kuning.

Verified by MonsterInsights