Sony XPERIA go & acro S: Dua Android Tangguh Sekaligus Modis

svg%3E

Sony Mobile Communications kembali mengumumkan dua smartphone dari lini Xperia mereka yang memiliki spesifikasi premium dan desain cantik dengan daya tahan ekstra termasuk pada air. Dua seri tersebut adalah Xperia go dan Xperia acro S, di mana keduanya memiliki layar kaca mineral antigores dan memenuhi standar rating IP (International Protection) untuk perlindungan terhadap debu dan air. Alasan utama Sony Mobile mengeluarkan dua seri ini adalah hasil penelitian mereka yang menunjukkan bahwa konsumen mempertimbangkan daya tahan dan tahan air sebagai fitur yang penting ketika membeli sebuah smartphone.

Sony Xperia go memiliki layar 3.5 inci dengan Reality Display dan ditenagai oleh Mobile BRAVIA Engine. Anda pernah merasa kesulitan dalam menavigasi layar sentuh ketika ujung jari basah? Layar kaca mineral antigores dengan wet finger tracking akan menjamin hal itu tidak akan Anda temui di seri Xperia go maupun acro S. Kamera 5MP yang membawa fitur fast capture akan membantu Anda untuk mengaktifkan kamera dari modus tidur hanya dalam waktu kurang dari 2 detik.

Sony mengklaim tingkat ketahanan tertinggi terhadap debu dan air untuk smartphone berkat IP67 Rating yang dimiliki go. Sementara untuk kinerja, digunakan prosesor dual core 1GHz sebagai otaknya. Namun, OS yang digunakan masih Android 2.3 Gingerbread meski Sony nantinya akan menyediakan opsi upgrade menuju Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone yang akan diluncurkan di AS dengan nama Xperia advance ini akan tersedia dalam pilihan warna Black, White dan Yellow.

Sementara itu Xperia acro S memiliki ukuran layar lebih luas, yakni 4.3 inci HD Reality Display, tentu saja masih dengan kaca mineral yang tangguh untuk perlindungan maksimal. acro S juga sudah mampu merekam video full HD 1080p dari kamera 12MP yang dibawanya, plus HD video chat. Teknologi NFC pada acro S memungkinkan Anda dengan mudah membuka aplikasi hanya dengan satu sentuhan melalui Xperia SmartTag. Sementara hadirnya PlayStation Certified akan membawa Anda pengalaman lebih dengan game-game khas PlayStation.

svg%3E

Tak seperti Xperia go, acro S yang dipersenjatai dengan prosesor dual core 1.5GHz tersebut sudah membawa Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya. Juga akan tersedia dalam 3 warna yakni Black, White dan Pink, baik go maupun acro S akan mulai bisa dimiliki secara global pada kuartal III mendatang. Belum ada informasi mengenai harga yang ditawarkan.

Verified by MonsterInsights