Quantcast
AksesorisEars In HeavenHome GadgetNews

Tivoli BluCon Wireless: Menambah Koneksi Bluetooth pada Perangkat Stereo

tivoli blucon wireless

Mendengarkan musik bisa merepotkan jika semuanya harus disambungkan melalui kabel. Untuk mempermudah Anda mendengarkan musik favorit tanpa harus direpotkan masalah kabel, Tivoli Audio menawarkan suatu solusi praktis dengan produk terbarunya, BluCon Wireless Bluetooth.

Perangkat ini merupakan sebuah alat penerima sinyal Bluetooth yang dapat dipasangkan pada hampir seluruh perangkat stereo lewat input AUX. Tancapkan Tivoli BluCon Wireless, dan perangkat stereo Anda akan dapat terhubung ke PC, smartphone atau tablet menggunakan koneksi Bluetooth. Untuk jangkauannya, koneksi Bluetooth ini mendukung jarak sekitar 9 meter. Dengan begitu, koleksi lagu favorit dari smartphone atau tablet PC dapat dinikmati tanpa harus terpaku di satu ruangan dengan speaker.

Biasanya perangkat berteknologi wireless mempunyai masalah gangguan sinyal yang cukup mengganggu. Untuk mengatasi masalah tersebut, Tivoli Audio telah melengkapi BluCon Wireless Bluetooth dengan teknologi Frequency Hopping Spread Spectrum (FHSS). Fungsi FHSS ini untuk memperkecil terjadinya gangguan frekuensi dengan perangkat wireless yang lain.

Mengingat harganya yang cukup premium, BluCon Wireless Blutooth juga didesain dengan minimalis dan elegan. Anda dapat memilih dari 4 pilihan corak lapisan kayu seperti, cherry, walnut, black ash, dan piano white. Jika Anda berminat, perangkat ini dapat dibawa pulang dengan harga US$ 200 dan tersedia di pasaran Amerika mulai bulan Juni 2012.

Sekilas spesifikasi BluCon Wireless Bluetooth:
– Konektivitas: Bluetooth, Port Auxiliary input, Port 3.5mm stereo line out
– Jarak jangkau minimum: 9 meter
– Bluetooth? wireless technology’s advanced A2DP profile untuk audio berkualitas tinggi
– Frequency Hopping Spread Spectrum (FHSS) results in low-to-no noise interference with other wireless devices
– Bluetooth? version 2.1 + EDR

Back to top button