Toshiba Satellite P850: Notebook Multimedia 3D Tanpa Kacamata

svg%3E
Awal bulan ini Toshiba Singapura meluncurkan jajaran notebook Satellite terbaru mereka yang menggunakan prosesor Intel Ivy Bridge, dan salah satunya adalah Satellite P850. Sebagai notebook flagship, atau kelas tertinggi di seri Satellite, P850 ini dilengkapi fitur multimedia mutakhir seperti layar 3D tanpa kacamata dan speaker berkualitas.

Teknologi layar 3D tanpa kacamata sebenarnya telah telah diterapkan Toshiba di jajaran Qosmio mereka tahun lalu. Namun kini mereka ingin melebarkannya ke lini Satellite yang memang lebih diarahkan kepada penikmat multimedia.

Toshiba Satellite P850 ini memiliki layar 3D tanpa kacamata berukuran 15.6-inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Sebagai otak di baliknya, Toshiba menanamkan prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge serta kartu grafis Nvidia terdedikasi. Tapi sayangnya, Toshiba belum menyebutkan secara rinci model spesifik yang digunakan. Untuk menemaninya, terdapat RAM sebesar 8GB serta sebuah hard drive berukuran 1TB. Seperti Qosmio X870 terbaru, notebook ini juga dilengkapi dengan speaker stereo hasil racikan Harman Kardon. Tapi ada satu fitur yang cukup unik di Sattelite P850 yakni teknologi video upscalling bernama Resolution+. Fitur ini akan mengkonversi film-film dengan definisi standar menjadi film dengan kualitas mendekati HD.

Notebook berbahan aluminum ini menyimpan konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari Wi-Fi, Bluetooth 4.0, webcam HD camera, USB 3.0 dan HDMI. Tidak hanya itu, Toshiba juga meningkatkan keamanannya dengan menyertakan fitur 3D Hard Drive Shock Sensor untuk melindungi data dalam hard disk saat notebook terjatuh, serta kunci Kensington untuk menghindari pencurian.

Toshiba Satellite P850 3D ini akan segera dijual di Singapura dengan harga S$2,599 atau sekitar Rp 19 juta, sementara P850 versi non-3D dijual dengan harga S$1,599 atau sekitar Rp 12 juta.

Verified by MonsterInsights