PoP Video: Pico Projector Dibalut Case iPhone

Kami pernah beberapa kali menginformasikan berbagai aksesoris iPhone/iPod yang berfungsi sebagai proyektor, seperti Mili Power Pico Projector 2 dan Monolith. Kali ini, PoP video ikut meramaikan lewat case iPhone/iPod mereka yang telah ditanami proyektor pico di dalamnya.

Micron Technology, pembuat aksesoris ini,menggunakan konektor dock standar 30-pin untuk menyambungkannya ke perangkat iOS yang Anda miliki. Setelah dipasangkan, Anda langsung dapat menikmati konten di layar lebar dengan resolusi hingga 960×540 piksel; cukup baik untuk menonton bersama dengan teman atau keluarga. Dengan internal baterai di dalamnya, Anda bisa menyaksikan film selama 2 jam nonstop dari keadaan baterai terisi penuh.

svg%3E

Untuk menggunakannya, Anda tinggal mendownload aplikasi PoP Video melalui App Store. Dengan PoP Video App ini, Anda bisa menayangkan video, album foto, web browser, serta mengatur berbagai setting proyektor dari iPhone atau iPod. Bahkan juga terdapat fasilitas yang dioptimalkan untuk memproyeksikan video YouTube.

Aksesoris ini kompatibel dengan iPhone 4 dan 4S serta iPod Touch generasi 3 dan 4. Untuk harga, PoP Video dibanderol dengan harga tak sampai Rp 1 juta ($99), namun saat ini baru bisa dipesan secara pre-order di sini. Saksikan juga video berikut untuk lebih jelasnya.

Verified by MonsterInsights