Quantcast
AndroidAplikasiBlackBerryiOS (iPhone/iPad)News

AXIS Box: Penyimpanan 2GB Gratis di Awan

AXIS punya kabar gembira untuk Anda pengguna setianya yang membutuhkan tempat penyimpanan alternatif dan bisa diakses di mana saja. Ya, lewat AXIS Box, yang merupakan layanan penyimpanan berbasis awan pertama di industri telekomunikasi Indonesia, Anda pelanggan AXIS dapat menyimpan gambar, musik serta buku telepon dengan kapasitas “kavling” sebesar 2GB gratis secara online.

Sejatinya, layanan ini merupakan pengembangan dari layanan pelanggan online mandiri mereka, AXIS Net. Data-data Anda tersimpan dalam media penyimpanan online yang dikenal dengan cloud storage dengan kapasitas 2GB untuk setiap akun. Anda pun dapat dengan mudah mengunggah data mereka ke dalam cloud storage dan mengambil kembali atau membagikannya kapan pun atau dari mana pun, baik dalam arti tempat maupun perangkat. Hal ini seperti disampaikan oleh Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, dalam rilisnya.

“AXIS memahami bahwa pelanggan membutuhkan kemudahan dan fleksibilitas dalam menyimpan data-data favorit mereka. Layanan terbaru AXIS Box ini dirancang dengan kemudahan serta fleksibilitas tersebut, yang akan memberikan pelanggan cara termudah untuk menyimpan, sinkronisasi, berbagi gambar favorit, musik serta data buku telepon secara online yang dapat diakses dari berbagai perangkat sistem operasi. Mudah dan gratis!”

Masih menurut Daniel, AXIS Box saat ini diluncurkan untuk perangkat berbasis Android yang didukung oleh Dropbox dan akan segera tersedia untuk Apple iOS dan Blackberry. Pengguna Android bisa mengunduh dan memasang aplikasi AXIS Net yang bisa didapatkan di Google Play Store (klik di sini untuk versi Tablet PC). Untuk membuat akun dalam AXIS Box, Anda dapat dengan mudah mendaftarkan email di Dropbox melalui AXIS Net.

Fitur baru lainnya yang juga tersedia di AXIS Net adalah ‘Paket Transfer’. Dengan fitur tersebut, Anda dapat mengirim paket layanan internet sebagai hadiah untuk kerabat dengan mudah. Paket yang tersedia antara lain, Paket Internet Harian 10MB seharga Rp 1000, Paket Internet Gaul Mingguan seharga Rp 9900, dan Paket AXIS Pro Basic Bulanan Rp 49,000.

Back to top button