Sony Playstation Vita Tiba di Indonesia

svg%3E

Kabar baik hadir bagi Anda pecinta gaming portabel. Sony Indonesia secara resmi menghadirkan Sony Playstation Vita ke Indonesia. Perangkat gaming revolusioner ini hadir bersamaan dengan sederetan judul game yang dirilis khusus untuk Playstation Vita seperti Uncharted Golden Abyss, ModNation Racers, Unit 13 dan masih banyak lagi.

svg%3E

PS Vita sendiri merupakan perangkat gaming portabel terbaru dari Sony yang hadir dengan beragam fitur canggih dan memiliki peningkatan yang cukup signifikan dari Sony PSP yang sebelumnya telah dirilis. Perangkat ini hadir dengan layar sentuh OLED berukuran 5-inci, dan sebuah multitouch pad pada bagian belakang yang dapat digunakan untuk bernavigasi dan merasakan pengalaman bermain game yang lebih nyata dari sebelumnya. Tidak hanya untuk gaming, tersedia juga fitur kamera dan konektivitas Wi-Fi untuk memanfaatkan Sony Playstation Network serta dukungan aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter, Foursquare dan Skype.

svg%3E

Sony Playstation Vita versi Wi-Fi saat ini dijual dengan harga Rp 3.399.000 dan tersedia juga versi value packnya yang dibundle dengan game Uncharted Golden Abyss atau Modnation Racers: Road Trip beserta aksesoris lainnya dengan harga Rp 3.999.000.

Verified by MonsterInsights