Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

SRS Labs iWOW-U: Sound Card Eksternal untuk Perangkat Mobile

srs iwow u 1
SRS Labs, sebuah perusahaan Amerika Serikat yang bergerak di bidang audio, baru saja mengeluarkan sebuah produk inovatif bernama iWow Universal audio enhancer. Melalui koneksi audio 3,5mm, alat mungil ini akan meningkatkan kualitas suara perangkat-perangkat Anda secara signifikan.

srs iwow u 2
Beberapa preset untuk mengoptimalkan audio di situasi tertentu

Sebelumnya SRS Labs telah mengeluarkan iWow audio enhancer, namun produk tersebut hanya dikhususkan untuk perangkat iOS saja. Nah, sekarang mereka mengeluarkan iWow Universal, atau disingkat iWow-U, agar dapat digunakan di berbagai perangkat lain.

Secara fungsi, iWow-U ini sama seperti sebuah sound card eksternal. Alat ini akan memproses sinyal audio dari perangkat-perangkat seperti smartphone, tablet, komputer maupun PMP sebelum mencapai telinga kita. SRS mengklaim bahwa iWow-U ini akan meningkatkan kedalaman dan kejernihan audio, serta menyajikan suara bass yang lebih hebat. SRS Labs juga menyiapkan beberapa pengaturan suara agar tetap optimal di berbagai kondisi seperti saat disambungkan ke speaker komputer, audio system kendaraan, dan lain-lain. iWow-U dapat digunakan selama enam jam dan dapat diisi ulang melalui port mini USB.

iWow-U ini dijual dengan harga US$70, atau sekitar Rp 650 ribu saja. Jika Anda tertarik, kunjungi saja situs resminya melalui link ini untuk memesannya langsung.

Back to top button