Koss Striva PRO: Headphone Pertama Dengan Koneksi Wi-Fi

Beberapa waktu lalu kami telah mengabarkan hadirnya headphone in-ear pertama yang dilengkapi konektivitas Wi-Fi yaitu Koss Striva Tap. Namun jika yang Anda inginkan sebuah headphone, Koss kini menghadirkan Koss Striva Pro yang dapat Anda jadikan pilihan.

svg%3E

Dengan mengandalkan konektivitas Wi-Fi yang sama dengan versi in-ear, Koss Striva Pro juga dapat digunakan dalam 3 cara. Cara pertama Anda dapat menghubungkannya ke Wi-Fi hotspot untuk mendengarkan streaming lagu dari ratusan saluran radio di Internet. Jika bosan, Anda juga bisa melakukan cara kedua dengan melakukan streaming lagu dari perangkat Tablet PC atau Smartphone via Content Access Point (CAP) yang terlebih dahulu ditancapkan ke perangkat Smartphone. Dan cara terakhir, Anda dapat menikmatinya dengan menghubungkan Koss Striva Pro ke perangkat smartphone, Tablet PC atau MP3 player lewat kabel.

Koss Striva Pro dapat terhubung ke Wi-Fi pada jarak sekitar 300 kaki dan baterainya dapat digunakan hingga sekitar 15 jam, lebih tangguh daripada Koss Striva Tap yang hanya sanggup digunakan sekitar 2 jam. Jika Anda berminat, headphone ini ditawarkan dengan banderol harga US$ 450 dan dapat dipesan di sini.

Spesifikasi Koss Striva Pro:

Baterai: 15 Jam / 8 Jam (STRIVA CAP mode)
STRIVA CAP Baterai: 3 jam / 2 jam (STRIVA CAP mode)
Frekuensi respon: 10Hz and 20,000Hz
Jangkauan Wi-Fi: 300ft (in an optimal operating environment)
Input maksimum dalam Millivolts: 1.05V @1kHz
Distorsi: < 0.2% THD pada 95dB SPL
USB AC adapter: 100/240Vac, 50/60Hz

Verified by MonsterInsights