Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNews

iHome IDM5: Docking Lengkap untuk Tablet PC

Umumnya para pengguna Tablet PC mengincar speaker eksternal untuk mendongkrak output suara dari perangkat mereka dan sebuah keyboard untuk menambah kenyamanannya mengetik di Tablet PC. Namun jika ingin memiliki keduanya, ternyata cukup merepotkan apalagi mengingat dock audio yang ada di pasaran rata-rata memiliki dimensi yang tebal dan besar. Nah, untuk memudahkan hidup kita, iHome menghadirkan iHome IDM5 yang menggabungkan beberapa kebutuhan para pengguna Tablet PC tersebut dalam satu perangkat.

 

iHome IDM5 adalah sebuah docking untuk perangkat Tablet PC. Ukurannya yang besar mampu memuat sebuah keyboard berukuran penuh yang seukuran dengan keyboard laptop rata-rata, sepasang speaker serta mikrofon untuk melakukan voice chat via Skype atau FaceTime. Untuk desainnya, sekilas IDM5 mengingatkan kami pada desain mesin tik yang konvensional.

Untuk menghasilkan suara yang maksimal, speakernya hadir dengan teknologi SoundClear Voice echo cancellation dan Music 3D technology yang ditunjang dengan fitur SRS TruBass untuk mendongkrak performa output suaranya.

Dalam hal konektivitas, iHome IDM5 didukung dengan koneksi Bluetooh yang dapat terhubung ke Tablet PC Android atau perangkat iOS seperti iPad dan iPhone. Selain koneksi Bluetooth, iHome juga menyertakan 2 port koneksi USB yang dapat berfungsi untuk mengisi ulang baterai gadget Anda yang lain.

Jika Anda berminat memiliki docking yang menggabungkan banyak fitur ini, iHome IDM5 dapat dimiliki dengan harga sekitar US$ 129.99.

Back to top button