Empat Aplikasi Terbaik dari Samsung GALAXY Note S Pen App Challenge

svg%3E

Salah satu produk yang menjadi unggulan Samsung di segmen smartphone sekaligus tablet adalah Samsung GALAXY Note. Dengan berbagai keunggulan terutama S Pen yang dibawanya, Samsung merasa perlu membuat tantangan (berhadiah besar, tentu) bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi yang dapat digunakan secara optimal pada Note, tentu dengan mengambil keuntungan dari kemampuan S Pen tadi.

Samsung menetapkan 48 aplikasi yang memenuhi syarat, dan 5 kategori pemenang sudah diumumkan. Mereka dievaluasi pada pengalaman pengguna secara keseluruhan dengan Note, kualitas ide, implementasi fungsional serta integrasi dengan S Pen. Kelima kategori tersebut adalah Best Overall App – Grand Prize/Second Prize/Third Price, Popular Choice Award dan Honorable Mention.

Grand Prize: Monkey Write: Learn Chinese
oleh Chiu-Ki C
svg%3E
Cocok bagi Anda yang sedang belajar menulis aksara China, atau memang sehari-hari berinteraksi dengan huruf Pin Yin ini. Monkey Write akan membuat belajar menulis karakter China menjadi menyenangkan lewat permainan-permainan.

Second Prize: Maze Racer
karya Roger P
svg%3E
Maze Racer adalah game sederhana di mana Anda harus menggambar garis dari start hingga finish. Semakin cepat tentu semakin baik. S Pen digunakan untuk mendapat akurasi yang lebih baik.

Third Plaze: Drawing Pad
karya Christoper L
svg%3E
Sama seperti Maze Racer, Drawing Pad mengambil keuntungan penuh dari S Pen untuk meningkatkan akurasinya. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat karya seni sendiri menggunakan krayon, spidol, cat kuas, pensil warna, stiker, pena roller dan banyak lagi.

Popular Choice Award: SignDoc Mobile
karya Mike D
Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengintegrasikan dengan mudah tanda tangan Anda dengan berbagai dokumen elektronik.

Verified by MonsterInsights