Wacom Intuos5 Hadir di Indonesia

PT Datascrip selaku distributor resmi perangkat Wacom merilis generasi Wacom terbaru yaitu Wacom Intuos5 (11/04/11). Dengan menawarkan fitur-fitur yang semakin memudahkan para pekerja kreatif, Wacom Intuos5 kini hadir untuk memenuhi kebutuhan para fotografer, desainer dan seniman yang ingin beralih ke tingkatan yang lebih tinggi dalam berkreasi secara digital.

svg%3E

Fitur-fitur baru yang dapat Anda temui pada Wacom Intuos5 misalnya, fitur sensor multi touch untuk input yang intuitif, tampilan Express View untuk menyediakan alur kerja yang lebih efisien dan kemampuan nirkabel lewat Wacom Wireless Kit untuk kemudahan dan kenyamanan.

“Fitur Express View memperbaharui antarmuka pengguna dan sangat berguna dalam menyempurnakan alur kerja dan meningkatkan produktivitas,” terang Mary T.Oetomo, Direktur Divisi PT Datascrip. ” Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk tetap fokus pada pekerjaan mereka dan berkonsenstrasi pada proses kreatif sambil berkerja lebih cepat,” tambahnya.

Kesemua fitur terbaru dari Wacom Intuos5 juga semankin lengkap dengan input Pen yang lebih baik. Intuos5 dilengkapi dengan Tip Sensor khas Wacom yang memungkinkan efek tekanan yang sudah dapat terlihat dari sentuhan yang sangat ringan. Pena Wacom memperkaya efek-efek kreatif yang tersedia pada perangkat lunak yang medukung kepekaan tekanan dan/atau kemiringan seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Corel Painter, Autodesk Skecthbook Pro dan banyak lagi.

Wacom Intuos 5 dapat Anda miliki dengan harga mulai dari US$ 275, dan untuk Wacom Wireless Kit dibanderol dengan harga US$ 53.

Verified by MonsterInsights