Marshall Amplifier Refrigerator: Lemari Pendingin Untuk Para Musisi

svg%3E

Ada banyak cara yang dilakukan oleh para produsen untuk menarik perhatian konsumennya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu brand besar dalam dunia musik, Marshall, dengan merilis sebuah lemari pendingin.

Terdengar aneh? Memang, tapi itulah yang dilakukan Marshall. Sebelumnya mereka juga sempat melebarkan sayap ke perlengkapan audio portabel dengan merilis headphone berseri Marshall Major dan Minor. Kini tampaknya Marshall ingin para musisi melengkapi ruangan mereka dengan lemari pendingin berbentuk amplifier yang sangat inovatif.

 

svg%3E

Lemari pendingin dari Marshall ini hadir dalam kemasan desain amplifier Marshall yang legendaris, lengkap dengan knop putar pada bagian atasnya. Lemari pendingin ini hanya terdiri dari satu pintu, dan hadir dalam kapasitas 124 liter. Didalamnya Anda akan menemukan 2 bagian pendingin yaitu mini freezer pada bagian atas yang dapat digunakan untuk menyimpan es, dan bagian pendingin pada bagian bawah yang dapat digunakan untuk mendinginkan minuman atau makanan Anda.

Marshall Ampilifier Refrigerator rencananya akan dipasarkan dengan harga US$ 299 dan akan tersedia pada bulan Oktober 2012.

Verified by MonsterInsights