Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

MagniCase: Memperbesar Tampilan Layar iPhone

magnicase

Banyak penggemar iPhone yang berkata iPhone hadir dengan besar layar yang berukuran tepat, namun banyak juga yang merasa layarnya tersebut kurang besar sehingga kurang nyaman jika digunakan ketika browsing. Nah, jika Anda termasuk salah satu dari orang yang kurang puas dengan ukuran layar iPhone, mungkin ada baiknya Anda melirik aksesoris berikut ini.

MagniCase merupakan case iPhone yang hadir lengkap dengan sebuah lapisan kaca guna memperbesar layar iPhone Anda. Kaca tersebut bukan kaca biasa, melainkan sebuah lensa Fresnel berkualitas tinggi yang dapat memperbesar tampilan layar iPhone menjadi 1,5x lebih besar.

Ini berarti, jika Anda mengunakan MagniCase, layar iPhone yang berukuran 3.5-inci dapat diperbesar menjadi setara dengan 5,3 inci atau mirip seperti layar Samsung Galaxy Note. Meskipun diperbesar, tampilannya akan tetap tajam dan masih mengemas tingkat kerapatan pixel 264ppi atau setara layar Retina Display The New iPad.

Bagian lensanya tersebut dirancang cukup fleksibel sehingga dapat dilepas dan Anda dapat menggunakan casenya saja untuk melindungi iPhone atau dapat juga dimanfaatkan sebagai penyanggah agar iPhone Anda dapat diletakkan pada posisi berdiri.

MagniCase dapat Anda miliki dengan melakukan pre-order lewat website ini dan dibanderol dengan harga mulai dari US$ 25. Mengingat ini adalah proyek Kickstarter, case ini baru akan diproduksi jika uang yang dikumpulkan sudah mencapai jumlah yang ditentukan.

Back to top button