Memantau Pemakaian Data XL Makin Mudah

svg%3E

Seiring meningkatnya jumlah pelanggan (27 juta pelanggan data XL), maka XL membuat sebuah inovasi baru guna membantu pelanggan dalam mendapatkan solusi atas pertanyaan atau problem layanan yang dihadapi. Terobosan inovasi terbaru yang dikenalkan XL ini lebih ditujukan untuk mempermudah pelanggan dalam mengontrol pemakaian data dan internet dengan fasilitas cek kuota internet dan otomatisasi setting internet. Terobosan ini dihadirkan guna untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pada unit pelayanan pelanggan yang menuntut kualitas prima dan tidak lagi sekedar tarif murah.

Fasilitas Cek Kuota
Fasilitas ini digunakan untuk mempermudah pengguna dalam mengontrol sendiri pemakaian datanya. Ada 3 cara yang dapat dilakukan oleh pelanggan untuk melakukan hal tersebut di atas :

  1. Melalui UMB *123# langsung pada handset via SMS dan WEB/WAP.
  2. Melalui WEB/WAP Dan informasi yang ditampilkan tidak hanya informasi kuota tapi juga masa aktif dari layanan data anda.
  3. Melalui SMS dengan mengetik KUOTA kirim ke 868, Notifikasi langsung dikirim melalui SMS gratis.

svg%3E

Setting Internet Otomatis
Sejak 2 November 2011 lalu sebenarnya otomatisasi setting ini sudah diterapkan sehingga pelanggan langsung dapat berinternet ria secara langsung ketika memasukkan kartu XL ke handset tanp harus dipusinggkan dengan pengaturan/ setting internet. Dalam hal ini pelanggan juga tidak perlu lagi ribet dengan setting APN secara manual, dimana hal ini mampu menurunkan jumlah keluhan pelanggan hingga 76%.

Verified by MonsterInsights