Quantcast
News

Isi Saldo T-Cash Sekarang Bisa Lewat ATM BNI

Tcash BNI1

Pelanggan Telkomsel kini dapat mengisi T-Cash melalui ATM BNI karena Telkomsel kini telah bekerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dalam pengelolaan uang elektronik ini. Pengisian saldo T-Cash melalui ATM BNI ini dapat dilakukan di seluruh penjuru wilayah Indonesia. BNI adalah merupakan pertama dari sektor perbankan yang diajak kerjasama oleh operator terbesar di Indonesia dari sektor telekomunikasi.

Cara Mengisi T-Cash via ATM BNI
Untuk melakukan pengisian saldo T-cash di ATM BNI, pelanggan Telkomsel harus terlebih dahulu terdaftar sebagai Full Service T-Cash. Pelanggan yang tergolong dalam paket ini adalah pelanggan paskabayar kartuHALO dan pelanggan prabayar yang melakukan upgrade layanan T-Cash di GraPARI. Adapun mekanisme pengisian saldo T-Cash di ATM BNI adalah sebagai berikut :

Masukkan kartu ATM BNI ke ATM -> Masukkan no.PIN -> pilih menu “Transfer” -> pilih menu “Transfer ke BANK lain” -> pilih menu “T-Cash” -> masukkan kode bank (911) + No.HP (08111xxxxx) contoh: 9110811123456 -> masukkan nominal pengisian saldo -> konfirmasi transaksi.

Akses *828#
T-Cash dapat diakses melalui ponsel anda secara online, cepat dan mudah dengan cukup menekan *828#. Pelanggan dapat melakukan isi saldo di ATM BNI hingga saldo T-cash mencapai Rp 5juta. Setiap transaksi pengisian saldo T-cash di ATM BNI dikenakan tarif Rp 5.000,- sesuai dengan tarif transfer antar bank. Pengisian saldo T-Cash selain di ATM BNI juga dapat dilakukan di GraPARI, GeraiHALO, Indomaret dan Akses+BPR KS.

Dengan kerjasama ini Telkomsel dan BNI memiliki semangat untuk terus berinovasi menghasilkan beragam solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk untuk layanan e-money sebagai wujud dukungan dalam menciptakan less cash society atau gerakan untuk mengurangi uang tunai dalam bertransaksi.

Satu komentar

Back to top button