Seiko Astron: Jam Tangan Pintar Tanpa Baterai

svg%3E

Zona waktu yang berbeda bisa merepotkan ketika Anda berpindah dari satu negara ke negara yang lain yang memiliki perbedaan zona waktu. Penggemar jam tangan analog juga akan selalu direpotkan karena harus menyesuaikan waktu di jam tangan yang digunakan dengan waktu di negara tempat Anda berada. Atas dasar itulah, Seiko hadir menawarkan sebuah jam tangan inovatif bagi Anda yang gemar berkeliling dunia.

Seiko Astron adalah jam tangan analog yang ditenagai oleh tenaga surya. Rahasia kecanggihannya terletak pada fitur GPS yang digunakan. Dengan adanya GPS pada Seiko Astron, jam tangan ini dapat menerima signal GPS dan dapat mengidentifikasi zona waktu dan tanggal memanfaatkan jaringan global dari satelit GPS tersebut.

Berkat fitur GPS tersebut, Seiko Astron dapat menyesuaikan zona waktu secara otomatis dan akurat, berdasarkan keakuratan sistem penghitungan jam atom yang umum digunakan pada teknologi GPS. Seiko Astron juga diklaim dapat mengenali 39 zona waktu di seluruh dunia dan dilengkapi dengan sistem penghitungan kalender abadi yang sama akuratnya dengan penghitungan waktunya.

Semua pengaturan waktu dan tanggal tersebut dapat dilakukan dengan cepat dan mudah lewat tombol yang disediakan pada jam tangan ini. Untuk menyesuaikan jam dan menunjukkan waktu yang tepat untuk Anda, Seiko Astron hanya memerlukan waktu sekitar 6 detik dan sekitar 30 detik untuk menyesuaikan zona waktu tempat Anda berada.

Seiko Astron akan hadir dalam 5 model, 3 model hadir menggunakan material titanium dan 2 model yang lain akan hadir dengan material stainless steel. Dengan kecanggihan yang ditawarkannya, Seiko Astron dipasarkan dengan harga mulai dari US$ 1880 hingga US$ 2594.

Verified by MonsterInsights