Blackberry Travel : Aplikasi Sahabat Para Traveller

BlackBerry merilis aplikasi terbarunya untuk Indonesia, yakni Blackberry Travel. Aplikasi ini sebenarnya tidak benar-benar baru, mengingat aplikasi ini sudah dirilis sejak Februari 2011 lalu dengan cakupan layanan hanya terbatas pada kawasan Amerika Utara, UK dan Spanyol. Sekarang, aplikasi Blackberry Travel menyediakan informasi dengan cakupan wilayah Indonesia untuk para pelancong domestik.

BlackBerry Travel merupakan satu paket aplikasi yang memudahkan Anda saat merencanakan, mengatur dan berbagi berbagai aktivitas travel dengan cepat dan mudah. Aplikasi BlackBerry Travel ini menawarkan kenyamanan notifikasi dan kelancaran integrasi dari perjalanan dan status penerbangan terbaru ke dalam kalender BlackBerry. Ketika konfirmasi pemesanan atau rencana perjalanan masuk ke inbox email pengguna, BlackBerry Travel secara otomatis akan memperbarui detail perjalanan yang menjadikan perencanaan dan pengaturan perjalanan lebih mudah dari sebelumnya. Asyiknya, paling tidak Anda tidak perlu memperbaharui detail perjalanan secara manual.

Layanan yang dihadirkan dalam aplikasi BlackBerry Travel menyajikan kemudahan bagi para traveller untuk merencanakan perjalanan, termasuk di dalamnya pemesanan Hotel, konversi mata uang, perkiraan cuaca dan fungsi pencarian lokal. Aplikasi BlackBerry Travel akan tersedia untuk didownload secara cuma-cuma dari BlackBerry App World dengan besar file lebih dari 3000kb. Aplikasi ini dapat digunakan pada smartphone BlackBerry dengan BlackBerry OS 5 (Device Software) atau yang lebih tinggi. Untuk memaksimalkan beragam layanan dalam aplikasi Blackberry Travel sebaiknya Anda juga mendafarkan diri pada website .

Verified by MonsterInsights