SteelSeries Sensei [RAW]: Versi Hemat, Minus Layar dan Prosesor

svg%3E

Mouse pintar besutan SteelSeries, SteelSeries Sensei, masih menjadi mouse yang paling dapat dikostumisasi berkat kecanggihan prosesor dan memori onboard yang disematkan pada mouse gaming ini. Bagi Anda seorang gamer pemula yang ingin merasakan kecanggihan mouse SteelSeries Sensei dengan harga yang lebih ekonomis, kini SteelSeries menghadirkan SteelSeries Sensei [RAW].

svg%3E

Dalam hal performa, SteelSeries Sensei [RAW] dipersenjatai dengan sensor laser kelas profesional dan memiliki tingkat sensitivitas 90-5700 CPI. Untuk desain, masih menganut konsep desain Steel Series Sensei. Anda masih dapat menemukan 7 buah tombol yang dapat dikostumisasi, sambil tetap mengutamakan kenyamanan dalam genggaman sebagai fitur utamanya. Oleh karena itu, SteelSeries Sensei [RAW] dihadirkan dalam dua versi permukaan body, glossy dan karet yang dapat dipilih oleh para gamers yang sering menghadapi masalah tangan basah akibat keringat.

svg%3E

Meski tampilan fisiknya hampir serupa, tetap ada beberapa hal utama yang membedakan SteelSeries Sensei [RAW] dengan pendahulunya. SteelSeries Sensei [RAW] tidak dilengkapi dengan prosesor dan memori onboard, serta minus layar LCD untuk menampilkan sistem menu pada bagian bawahnya. Meski minus Prosesor tersebut, namun Anda tetap dapat melakukan kustomisasi pada mouse gaming ini lewat SteelSeries Engine Software yang dapat diatur ketika mouse ini terhubung ke PC.

SteelSeries Sensei [RAW] akan hadir pada bulan Juni 2012 dengan harga sekitar US$ 59.99.

Verified by MonsterInsights