Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Roccat Project Phobo: Bermain Game PC dengan iPhone

Roccat Project Phobo

Para gamers yang memiliki iPhone, bersiaplah menyambut sebuah keyboard inovatif dari Roccat, Roccat Project Phobo.

Roccat Project Phobo merupakan keyboard gaming yang dilengkapi dengan sebuah dock iPhone. Dengan adanya dock tersebut, para gamers dapat menancapkan iPhone sebagai pelengkap dari keyboard gaming ini. Tapi sebelumnya, Anda harus mengunduh aplikasi Roccat Power Grid di iPhone agar fitur-fitur tambahan tersebut dapat Anda nikmati ketika iPhone terhubung dengannya.

Roccat Project Phobo 1

Roccat Power Grid hadir dalam 4 tampilan kontrol yang semuanya dapat dikostumisasi. Dari 4 tampilan yang disediakan, 3 di antaranya dapat Anda atur sesuai kebutuhan game yang dimainkan. Misalnya, bagi yang gemar bermain game MMO WoW (World Of Warcraft) yang memerlukan banyak tombol-tombol shortcut, Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menempatkan seluruh shortcut tersebut pada iPhone lewat aplikasi ini.

Dengan perpaduan aplikasi Roccat Power Grid dengan keyboard Roccat Project Phobo, Anda juga dapat melakukan berbagai hal lain seperti misalnya memantau RAM pada PC, memeriksa status CPU, dan dapat melakukan komunikasi via Facebook, TeamSpeak, Skype dan Twitter.

Roccat Project Phobo 3

Roccat Project Phobo memang masih dalam tahap uji coba beta. Namun ke depannya, aplikasi Roccat Power Grid dijanjikan akan tersedia untuk platform lain seperti Android dan Windows Phone. Bagi yang berminat mengikuti program Beta Tester dari Roccat Power Grid, Anda dapat melakukan pendaftaran disini.

Back to top button