Sony Luncurkan NEX-7 di Cabang Sony Center Terbarunya

Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi terbaru dan membeli berbagai produk elektronik dari Sony seperti kamera digital dan Sony Playstation, PT Sony Indonesia pada hari ini (28/02/2012) meresmikan pembukaan Cabang Sony Center yang ke-26 yang mengambil tempat di Oktagon, jalan Gunung Sahari Raya Nomor 50, Jakarta Pusat.

“Kami mendukungnya dengan jaringan pemasaran langsung, seperti yang kami lakukan hari ini dengan menambah Sony Center Ke-26 di daerah Gunung Sahari Jakarta Pusat. Di Sony Center kami menyediakan akses langsung bagi konsumen terhadap produk dan informasi inovasi produk-produk terkini dari Sony.” kata Satoru Arai, Presiden Direktur PT Sony Indonesia.

Bersamaan dengan peresmian cabang Sony Center ke-26, PT Sony Indonesia juga resmi merilis kamera hybrid NEX-series terbaru Sony NEX-7. Kamera hybrid bersensor 24.3 megapixel dalam kemasan body magnesium alloy yang ramping ini, dihadirkan kepada para pecinta fotografi yang ingin mendapatkan kualitas gambar profesional dalam kemasan yang user friendly.

Selain menawarkan sensor yang besar, Sony NEX-7 kini hadir dengan elektronik viewfinder berteknologi OLED dan juga hadir dengan kemampuan foto continuos shoot berkecepatan 10 frame per detik pada resolusi penuh. Anda juga masih akan menemukan berbagai fitur unggulan lainnya seperti kemampuan merekam video dalam format AVCHD Full-HD 1080p, Picture Effect dan fitur Sweep Panorama dan 3D Sweep Panorama.

Sony NEX-7 yang dibundel dengan lensa kit 18-55mm akan dibanderol dengan harga Rp12.999.000.

Verified by MonsterInsights