Petualangan KWIK: Program CSR smartfren untuk Pelajar & Usaha Mikro

Sudah kenal KWIK, kan? Tokoh yang digambarkan aktif, ceria, dan tentu saja sesuai namanya, cepat atau gesit ini, memulai petualangannya ke 14 kota di Jawa-Bali pada Sabtu (18/2) kemarin. Berangkat dari kantor pusat smartfren di Jakarta Pusat, KWIK ditemani oleh ratusan “sahabat KWIK” melakukan perjalanan perdana mereka menuju kota Depok, Jawa Barat. Nantinya menyusul Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cilacap, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun, Kediri, Surabaya, Malang, Jember, dan diakhiri di Pulau Dewata, tepatnya kota Denpasar.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ivan Ekancono, Kepala Regional smartfren daerah Jabodetabeka, Banten & Purwakarta, dalam acara Press Launch di Restoran Bumbu Desa, Jakarta, Jum’at (17/2).

“Petualangan KWIK kami harapkan dapat semakin meningkatkan interaksi smartfren dengan masyarakat, sehingga mereka dapat membuktikan sendiri bagaimana smartfren mampu mendukung aktivitas dan produktivitas mereka lewat layanan serta produk-produk berkualitas dari smartfren.

Di 14 kota tersebut, smartfren akan memperkenalkan lebih lanjut produk-produk andalan mereka seperti modem EVDO Rev.B Phase 2 dengan kecepatan hingga 14.7Mbps, kartu smartfren, Hape Enduro dan Hape [email protected] yang menawarkan koneksi cepat EVDO Rev.A 3.1Mbps sehingga mampu ber-YouTube-an tanpa buffering.

Selain itu, karena kegiatan ini juga sebagai program CSR smartfren, maka berbagai program edukasi pun telah disiapkan. Bekerja sama dengan beberapa organisasi independen di 14 kota tersebut, smartfren akan mengadakan workshop pemanfaatan internet untuk mendukung produktivitas para pengusaha mikro agar produk-produknya makin dikenal secara luas, bahkan hingga seluruh dunia.

“Dengan program ini, pengusaha mikro akan semakin memahami besarnya peluang pengembangan usaha yang saat ini mereka jalankan lewat strategi pemasaran dan komunikasi bisnis memanfaatkan teknologi internet yang terjangkau namun cepat dan berkualitas.

Para pelajar pun tak luput dari sasaran smartfren dengan mengadakan program serupa di sekolah-sekolah terpilih, untuk menumbuhkan minat siswa terhadap kewirausahaan serta mendorong kreativitas pengelolaannya melalui pemanfaatan teknologi internet.

Verified by MonsterInsights