Peluncuran & Penjualan Perdana Nokia Lumia 800/710: Bertabur Hadiah untuk Ratusan Konsumen

Beli smartphone keren dapat komputer jinjing, konsol game atau headphone gratis? Di acara Amazing Day Nokia Lumia 800 dan 710, semua itu dapat terjadi. Amazing Day Nokia Lumia 800 dan 710 adalah merupakan hari penjualan (perdana) untuk kedua smartphone Nokia bersistem operasi Windows Phone tersebut di Indonesia, yang untuk pertama kalinya memberikan akses secara keseluruhan terhadap fitur Marketplace Indonesia, di mana pengguna Nokia Lumia Indonesia dapat mengunduh berbagai macam aplikasi yang khusus diperuntukkan bagi wilayah Indonesia. Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia yang baru, memberi sambutan pada acara yang akan berlangsung di Senayan City hingga Senin (19/2) tersebut.

“Dari perspektif strategi, kami meluncurkan Nokia Windows Phone pertama di Indonesia setahun setelah diumumkannya kerja sama dengan Microsoft. Kami juga telah memperkenalkan fitur-fitur khas Nokia yang membuat kedua smartphone ini semakin menarik perhatian bagi para konsumen. Ini merupakan langkah signifikan yang dilakukan secara bersamaan dengan usaha Nokia dalam mendorong inovasi di dalam keseluruhan portfolio produk kami. Nokia Lumia merupakan pembuktian dari kemampuan Nokia dalam menciptakan kesinambungan antara inovasi teknologi dan pengalaman pengguna yang optimal. Dan, bersama dengan Microsoft, Nokia telah mewujudkan sebuah ekosistem baru yang membuka berbagai peluang untuk para pengembang aplikasi, seperti yang terlihat dengan dua seri pertama smartphone Nokia Lumia ini.”

Dengan desain yang memukau, Nokia Lumia 800 menawarkan kepada para penggunanya integrasi fitur terbaik untuk menikmati pengalaman bersosialisasi, kecepatan menjelajahi internet serta menghantarkan content menjadi lebih “hidup”. Memadu-padankan elemen-elemen Nokia yang sudah tidak asing bagi para penggunanya, seperti navigasi, musik dan kemampuan foto berkualitas tinggi karena disokong oleh produsen lensa ternama, Carl Zeiss, Nokia Lumia 800 memberikan pengalaman Windows Phone terbaik di pasar smartphone.

Sedangkan melalui Nokia Lumia 710, Nokia memberikan kemudahan bagi lebih banyak penggunanya untuk dapat merasakan kecanggihan teknologi Lumia dan Windows phone dengan harga lebih terjangkau, serta memberikan kesempatan untuk mempersonalisasikan back-casing Nokia Lumia 710 dengan dengan pilihan warna memukau yang dapat diganti-ganti. Saat ini, tersedia pilihan warna hitam, putih, biru muda, fuchsia dan kuning.

“Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710 merupakan refleksi dari nilai-nilai dasar Nokia, mulai dari segi keahlian desain, kualitas teknologi yang dapat dipercaya, dan warna-warna berani. Nokia Lumia juga memberikan penggunanya fitur social-networking terbaik melalui People Hub, di mana pengguna smartphone ini dapat selalu terkoneksi dengan teman terdekat melalui berbagai platform fitur messaging,” lanjut pria Argentina itu.

Sementara itu, Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia, menyambut gembira kehadiran smartphone Nokia ini apalagi telah didukung oleh berbagai aplikasi maupun konten lokal di Marketplace.

“Windows Phone mengubah cara kita dalam memandang smartphone, lepas dari menu yang berupa susunan ikon dan koleksi aplikasi, di Microsoft, inovasi kami berfokus pada hal yang paling penting, yaitu untuk berhubungan satu sama lain. Kemitraan global Microsoft dengan Nokia yang diumumkan satu tahun dan enam hari lalu di Mobile World Congress, merupakan sebuah inisiatif yang sangat penting. Dan kami juga dengan bangga mengumumkan tersedianya Marketplace Indonesia yang berisi berbagai aplikasi termasuk berbagai karya developer lokal Indonesia. Saat ini, Marketplace sudah memiliki lebih dari 55 ribu aplikasi yang siap untuk diunduh oleh pengguna Windows Phone. Tiap harinya diharapkan ketersediaan aplikasi yang dirancang oleh pengembang aplikasi Indonesia akan bertambah jumlahnya dalam Marketplace, dan akan semakin mengukuhkan keberadaan ekosistem Nokia Lumia dengan Windows Phone di negara ini.”

Selama penyelenggaraan tiga hari tersebut, Nokia Indonesia akan memberikan 1 buah notebook Windows 7 secara gratis untuk lima puluh pembeli pertama Nokia Lumia 800 setiap harinya, serta 10 unit XBox 360 untuk pembeli yang beruntung hingga berbagai macam Nokia Gear seperti Monster Headset WH 930 dan WH 920 bagi yang membeli melalui sistem pre-order.

Peluncuran Nokia Lumia 800 & 710 juga didukung oleh XL yang selama tiga bulan sejak diluncurkan, pembeli kedua smartphone tersebut dapat menikmati 12 bulan gratis paket XL Internet berkecepatan maksimal hingga 3.6Mbps menggnakan XL HotRod 3G+ dengan kuota bulanan 1.2GB. Pembeli dapat memilih nomor di konter yang telah disediakan, di mana nomor tersebut harus diaktifkan saat itu juga.

Selain operator XL, acara ini juga didukung oleh adidas sebagai ikon legendaris produk sport lifestyle. Dari tanggal 17 hingga 23 Februari 2012, pembeli Nokia Lumia 800 & 710 di Nokia Store berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 500 ribu (untuk Lumia 800) atau Rp 300 ribu (Lumia 710). Voucher ini dapat digunakan untuk membeli berbagai koleksi adidas di seluruh adidas Store Indonesia.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Nokia Lumia 800 dan 710, Anda bisa membaca artikel ini.

Verified by MonsterInsights