Genius Cavimanus: Andalkan Fitur Getar, Khusus untuk Gaming

Bermain game dengan tata suara headset gaming 5.1 channel memang sudah biasa. Namun, untuk lebih meningkatkan pengalaman bermain game dengan tata suara yang lebih “wah”, Genius memperkenalkan produk gaming headset terbarunya Genius Cavimanus.

Sama seperti gaming headset yang lain, Genius Cavimanus hadir dengan neodymium driver berukuran 40mm, hanya saja headset gaming ini hadir dengan mengusung tata suara virtual 7.1 channel yang lebih menjanjikan dalam hal performa suaranya. Headset ini mampu menghasilkan suara pada respon frekuensi 20Hz hingga 20Khz dengan tingkat impedansi dan sensitivitas sebesar 32ohm dan 96dB. Untuk menyajikan pengalaman bermain game yang lebih nyata, tata suara virtualnya tersebut juga didukung dengan fitur Vibration (getar) yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan gaming Anda.

Meski hadir dalam desain yang tampak kaku, namun sebagai sebuah headset gaming Cavimanus tetap mengedepankan unsur kenyamanan dan menawarkan kemudahan kepada penggunanya. Hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan busa earpad yang dilapisi bahan kulit, hadirnya sebuah kontrol suara pada bagian earpadnya untuk akses pengaturan suara yang lebih mudah, serta koneksi USB 2.0 untuk menghubungkannya ke PC. Genius Cavimanus juga dilengkapi dengan sebuah mic yang dapat dilipat dengan fitur omni uni-directional. Fitur ini membuat suara Anda akan terdengar lebih jelas kepada lawan bicara tanpa harus khawatir dengan kebisingan yang ada di sekeliling.

Genius Cavimanus 7.1 dapat dimiliki dengan harga sekitar US$ 80 dan telah tersedia untuk pasar Amerika.

Sekilas Fitur Genius Cavimanus:
Ukuran Driver: 40mm
Respon Frekuensi: 20Hz ~ 20KHz
Impedansi: 32 ohm
Sensitivitas: 95dB
Konektivitas: USB 2.0
Panjang Kabel: 2.5 meters
Fitur: Mic berfitur omni uni-directional, Vibration, Tombol pengatur suara terintegrasi

Verified by MonsterInsights