Force Flyer: R/C Helicopter Yang Dikendalikan Sarung Tangan

Sebuah perusahaan mainan bernama Regal Elite hadir menawarkan sesuatu yang baru dalam dunia R/C dengan hasil karya inovasi mereka yang disebut Force Flyer.

Berbeda dengan R/C helicopter pada umumnya yang hadir dengan alat kendali berbentuk remote atau dukungan aplikasi iOS agar dapat dikendalikandengan perangkat iOS yang sedang tren saat ini, Force Flyer hadir dengan sistem pengendalian yang unik.

Anda dapat mengendalikan Force Flyer dengan alat kendali berbentuk sarung tangan. Inovasi kendali yang telah dipatenkan tersebut menggunakan teknologi Glove Force yang dilengkapi dengan sensor gerak dan accelerometer serta sebuah tombol untuk mengendalikan ketinggian terbang Force Flyer di udara.

svg%3E

Dengan inovasi ini, interaksi dan kendali yang lebih nyata antara R/C helicopter dengan tangan dapat dinikmati. Jadi untuk mengendalikan Force Flyer dan melakukan aksi manuver serta akrobatik di udara, Anda hanya cukup menggerakkan tangan saja.

Force Flyer nantinya akan hadir dalam dua ukuran besar dan kecil. Untuk sementara, Force Flyer baru akan tersedia dalam ukuran kecil di pasaran Amerika pada bulan April 2012 dengan harga sekitar US$ 49.95.